Jung Hyesung berdiri terpaku di luar gedung yang besar bertuliskan Kim Hospital.
Kepalanya menggadah melihat bangunan tinggi didepannya itu. Ia bahkan tidak tau kenapa kakinya membawa kesini. Ia hanya teringat saat berganti baju dan melihat tuxedo bergantung di rak bajunya itu dan berpikir harus menggembalikannya.
Tangan kanannya menjinjing sebuah paper bag berisi sebuah tuxedo tak lupa ia juga menggengam payung di tangan kanannya bersama paper bag.
Matanya menggedarkan ke seluruh penjuru dilantai itu,hingga menemukan seseorang pria yang ia kenali memakai jas dokter sedang berbicara dengan seorang suster.
"Joon Oppa. ." Panggil hyesung melangkah mendekatinya.
Pria itu merasa terpanggil dengan suara yang ia kenalinya itu menoleh ke arah hyesung. Senyumnya melebar melihat wanita itu jalan mendekatinya.
"Hyesung-ah bagaimana kabarmu?".
Tanya namjoon menjabat tangan hyesung."Seperti yang kau lihat aku baik-baik saja." Jawab hyesung tersenyum.
"Kau bertumbuh dengan baik dan semakin cantik,sudah lama kita tidak bertemu. Benar kan? Terakhir saat kelulusan sekolah akhirku."
"Benar,kau bahkan tidak pernah main kerumahku lagi cihh. ."
"Ahh kita berbicara didalam ruanganku saja. " Ajak namjoon.
.
.
.
"Kau kesini ada urusan apa hye.?" Tanya namjoon saat mereka sudah memasuki ruangannya dan duduk di sofa yang telah disediakan disana."Ah tidak ada apa-apa,hanya mengembalikan sesuatu."
"Eoh? Apa itu?." Tanya namjoon menatap barang disebelah kaki hyesung.
"Hanya sesuatu yang ingin ku kembalikan pada seseorang." Jawab hyesung seadanya.
Namjoon hanya menggangukan kepalanya.
"Kau masih bersama yoongi kan?"
"Iyaa. ."
"Baguslah. ." Namjoon tersenyum .
"Oh aku baru ingat. Apa hoseok sudah bilang padamu tentang terapi itu.?"
"Ne?" Hyesung bingung,dia tidak paham apa yang dibicarakan oleh namjoon.
"Hoseok belum bilang padamu?"
"Terapi apa yang kau maksud? Hoseok oppa hanya bilang akan membantu mengajari ku menyetir mobil."
"Ah iya itu maksudku."
"Terus apa hubungannya denganmu oppa? Hahaha. .Kau seorang dokter bukan pelatih menyetir mobil."
Hyesung masih tidak mengerti apa yang namjoon ingin bicarakan.
"Maaf ini menyangkut masalalumu,aku juga ingin membantumu menghilangkan nya. Aku mempunyai seorang teman dan dia bisa membantu mu menghilangkan sesuatu yang dibenci olehmu itu. Aku yakin kau bisa-. ." Jelas namjoon dengan hati-hati karna takut menyinggung hyesung.
Tapi ucapan namjoon terpotong sebelum ia menyelesaikan kalimatnya."Ah aku tidak percaya jika seorang Jung Hoseok bisa menjadi presdir. " Cibir hyesung.
"Hye dengarkan aku dulu,ini demi kebaikanmu."
"Kau tau kan jika itu sudah lama tidak terjadi lagi? Kau lihat aku sudah seperti orang normal. Kenapa itu diungkit lagi?" Marah hyesung dengan meninggikan nadanya.
"Kau masih takut menyetir,kau takut dengan laju kencang dan kau bahkan masih bergantung dengan obat,aku tau itu. Apa itu menurutmu sudah hilang?"
SKAK
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE U LOVE U (ON GOING)
Fanfiction🌸Main Cast : - Jung Hyesung a.s Hyesung - Kim Seokjin a.s Seokjin - Min Yoongi a.s Yoongi 🌸Other Cast : - Song Haera a.s Haera - Park Jimin a.s Jimin - Kim Taehyung a.s Taehyung - Lee Hyeri a.s Hyeri - Jung Hoseok a.s Hoseok - Jeon Jungkook a.s J...