MY ANNOYING BROTHERCHAPTER 6
SIGN
"Even if you hide it, it becomes clear
How you’re changing a bit at a time"•
•
♡
Happy Reading
♡
Bulan april telah tiba, di musim semi udara masih cukup sejuk. Salju yang sebelumnya masih meninggalkan sisa, kini telah mencair seutuhnya dan bunga-bunga mulai bermekaran menghiasi kota Seoul.
Musim semi adalah musim favorit bagi seorang gadis cantik yang saat ini tengah berlarian dikoridor sekolahnya, melupakan kenyataan jika usianya kini sudah hampir menginjak 18 tahun, bahkan ia sudah duduk ditingkat akhir pendidikan SMA-nya.
Baekhyun sangat tidak suka pada musim dingin karena ia memiliki kenangan buruk sewaktu kecil. Baekhyun itu tak tahan dengan udara dingin, dan saat berusia 10 tahun ia pernah bermain diluar ketika musim dingin-malam harinya Baekhyun terkena demam tinggi dan membuatnya harus menjalani opname dirumah sakit selama beberapa hari.
Sejak saat itu, ketika musim dingin tiba Baekhyun lebih memilih untuk berdiam diri dirumah, persis seperti beruang yang sedang hibernasi. Itulah mengapa Baekhyun senang sekali saat musim semi tiba karena dimusim semi ia bisa melihat bunga-bunga bermekaran. Baekhyun tak harus merasakan nyeri yang merasuk hingga ketulangnya.
"kau ceria sekali" sindir Kyungsoo ketika melihat wajah sahabatnya yang berseri-seri.
"tentu saja, aku senang sekali karena udaranya mulai menghangat" sahut Baekhyun riang, "oh iya, bagaimana hubunganmu dengan Junmyeon oppa.. Apa ada kemajuan?"
"kemajuan apanya, bahkan aku tak pernah berhubungan dengannya semenjak dia lulus, kau sedang mengejekku ya?" balas Kyungsoo sinis. Ya, gadis single memang jauh lebih sensitif ketika membicarakan pria. Kekeke.
"ish kau ini sensitif sekali nona Soo, bagaimana kalau aku membantumu? aku dengar dari oppa-ku kalau Junmyeon oppa akan mampir kerumah nanti, kau mampir saja ke rumah agar bisa bertemu dengannya.." usul Baekhyun.
Kyungsoo nampak memikirkan tawaran Baekhyun. Mungkin ini bisa jadi permulaan yang bagus untuknya. Sejak masuk ke sekolah ini Kyungsoo memang menyukai Kim Junmyeon. Pria murah senyum yang menjadi kakak pembimbingnya dan ternyata pria itu berada ditingkat yang sama dengan kakak Baekhyun.
Kyungsoo yang tidak pandai bergaul dengan pria harus memendam perasaannya pada Junmyeon. Ia tak pernah berani mengungkapkan perasaannya pada senior tampan dan dikenal baik hati itu hingga akhirnya ia mengenal Baekhyun. Sejak itu Kyungsoo sedikit memiliki kesempatan untuk dekat dengan Junmyeon karena pria itu selalu ada disekitar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brothers
Romance[CHANBAEK'S GS] Oppa, yah itu adalah sebutanku untuk pria yang sudah seperti kakak bagiku. Sebenarnya kami tak ada hubungan darah sama sekali, namun sejak kecil ia sudah tinggal bersama keluargaku karena suatu hal. Itulah sebabnya aku dan adikku men...