MY ANNOYING BROTHER
CHAPTER 4
SISTER-COMPLEX
"She is my sister, break her heart
I'll break your face."•
•
♡
HAPPY READING
♡
Ketegangan masih menghampiri Baekhyun dan dua orang pria yang saling bertatapan. Baekhyun bisa merasakan suasana yang tidak nyaman diantara kedua pria itu, meski sebenarnya Chanyeol yang lebih terlihat tidak bersahabat, sedangkan Sehun hanya menatapnya datar.
"dia siapa, Baek?" tanya Chanyeol tanpa melepaskan tatapannya dari Sehun.
"dia teman baruku oppa, dia baru saja pindah dari China" sahut Baekhyun dengan suara pelan. Ia merasa takut jika kakaknya akan marah karena Baekhyun tak menceritakan soal Sehun padanya.
"ahh, baiklah, sekarang kita pulang" ujar Chanyeol sembari meraih pergelangan tangan Baekhyun dan hendak membawanya pergi, namun dengan sigap Sehun menarik pergelangan tangan Baekhyun yang lain.
"maaf, tapi saya masih mengobrol dengan Baekhyun dan tidak seharusnya anda menarik tangan seorang gadis secara kasar.." ucapan Sehun membuat darah ditubuh Chanyeol mendidih. Chanyeol merasa kecewa karena Baekhyun sudah tak jujur padanya, alasan kedua ia sangat marah, ia merasa khawatir jika pria itu akan menyakiti adiknya.
"itu bukan urusanmu" sahut Chanyeol ketus, matanya menatap tajam kearah Sehun dan wajah datar Sehun seketika menegas.
"kenapa anda marah? apa saya membuat kesalahan?" tanya Sehun.
"ya, kau membuat kesalahan karena sudah mendekati adikku, jauhi adikku mulai saat ini" celetuk Chanyeol yang kembali berhadapan dengan Sehun dan menyembunyikan Baekhyun dibalik tubuhnya.
"jeosonghaeyo, tapi anda tidak bisa melarang saya ataupun Baekhyun, dia memiliki hak untuk memilih temannya.." balas Sehun semakin membuat Chanyeol ingin meledak. Rasanya Chanyeol sudah ingin menonjok wajah datar menyebalkan Oh Sehun.
"oppa keumanhae, jangan begini lagi.. sampai kapan oppa akan seperti ini?" ucapan Baekhyun membuat Chanyeol tersentak, ia-pun menatap Baekhyun tak percaya.
"apa maksudmu Baek?"
"aku sudah dewasa oppa, aku juga ingin berteman dengan seorang pria.. Apa yang oppa lakukan sudah berlebihan.."
"aku melakukan ini untuk melindungimu Baek"
"melindungiku dari apa? patah hati? dikhianati atau apa? Oppa, sebagai manusia kita tak bisa lepas dari yang namanya kesedihan, bukankah itu perasaan yang wajar? Sikap oppa yang seperti ini justru menyakitiku..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brothers
Romance[CHANBAEK'S GS] Oppa, yah itu adalah sebutanku untuk pria yang sudah seperti kakak bagiku. Sebenarnya kami tak ada hubungan darah sama sekali, namun sejak kecil ia sudah tinggal bersama keluargaku karena suatu hal. Itulah sebabnya aku dan adikku men...