12. Forgive Me

3.4K 471 167
                                    

MY ANNOYING BROTHER

CHAPTER 12

FORGIVE ME

"I'm sorry may not mean that much to you,
but it's means a life time for our relationship to me."

Happy Reading

Sudah hampir sepekan Baekhyun mendekati kakaknya dengan gencar. Ia bermaksud untuk meminta maaf, namun respon yang Chanyeol berikan tetap sama.

Rasanya Baekhyun sudah hampir kehilangan kesabaran dan ingin mengomeli kakaknya. Tapi jika ia melakukan itu bisa-bisa kakaknya justru tak mau bicara padanya.

Saat ini-pun Baekhyun hanya diam mengamati Chanyeol yang sedang membaca buku. Baekhyun tak pernah tahu jika kakaknya bisa merajuk selama ini.

"oppa, berhenti membaca buku, aku tahu kau melakukannya hanya untuk menghindarikukan?" gerutu Baekhyun seraya merebut buku dari tangan Chanyeol.

"kau ini bicara apa, kembalikan bukuku dan sebaiknya kau juga lebih banyak belajar Baek, sebentar lagi kau ujian" balas Chanyeol seraya merebut bukunya kembali.

"shireo, aku tidak mau belajar sampai oppa memaafkanku"

"ck terserah kau saja" sahut Chanyeol seraya bangkit berdiri dan hendak meninggalkan Baekhyun namun dengan cepat gadis mungil itu menarik tangan kakaknya.

"oppa ayolah, aku-kan sudah minta maaf.." cicit Baekhyun dengan wajah memelasnya.

Disaat bersamaan Yoona masuk keruang keluarga dan mengamati kedua anaknya itu bergantian. Ia sudah tahu jika selama seminggu ini Baekhyun mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Chanyeol tapi sepertinya tidak berjalan dengan baik.

"ah kebetulan kalian disini, bisa bantu eomma anak-anak" ucap Yoona seraya memberikan isyarat mata pada putrinya.

"ada apa eomma?" tanya Chanyeol yang tak menyadarinya.

"besok kita akan mengunjungi kakek dan nenek kalian, bisa kalian belikan bahan-bahan untuk membuat kue? eomma ingin membuatkan mereka kue" pinta Yoona pada kedua anaknya itu.

"baiklah, biar aku saja yang beli" ujar Chanyeol yang hendak pergi sendiri, namun tangan Baekhyun kembali menahannya, "aku ikut, aku bisa membantu oppa mencari bahan-bahannya.."

Chanyeol tak bisa menolak Baekhyun didepan ibu mereka, pada akhirnya ia hanya mengangguk dan berjalan lebih dulu untuk mengambil kunci mobilnya.

Sementara itu Baekhyun dan Yoona saling bertukar senyuman hingga Baekhyun memeluk dan mengecup pipi sang ibu sayang, "gomawo eomma"

"pastikan kalian berbaikan, oke?"

"siap, eomma jjang! aku pergi dulu eomma" pamit Baekhyun yang segera menyusul sang kakak dengan wajah riang.

My Annoying BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang