MY ANNOYING BROTHER
CHAPTER 5
FLOWERBOMB
"That smile of yours that made flowers bloom
How can I forget that?... "•
•
♡
Happy Reading
♡
3 Weeks Later
Sejak kejadian dihari itu hubungan Baekhyun dan Sehun sudah semakin dekat. Chanyeol yang mengetahuinya tak bisa berbuat apa-apa karena ia sudah berjanji pada Baekhyun, ia tak mau membuat adiknya itu marah kepadanya.
Namun semakin Chanyeol menahan diri, rasanya ia akan gila. Ia tak mau pria itu menjadi kekasih adiknya. Ahh, membayangkannya saja membuat Chanyeol ingin memukul wajah datar pria bernama Oh Sehun itu.
Kenapa juga ia harus muncul dikehidupan Baekhyun? Padahal sudah kelas 3 tapi ia memutuskan untuk pindah sekolah. Bukankah itu aneh, mungkin dia siswa bermasalah disekolah sebelumnya. Seperti itulah yang Chanyeol pikirkan tentang Sehun. Ia tak bisa memikirkan satu hal baik-pun dari pria berkulit pucat itu.
"hyuung, kenapa melamun?" celoteh Taehyung seraya mengguncangkan tubuh kakaknya yang sejak tadi sedang melamun, padahal Taehyung sedang meminta bantuan untuk mengerjakan PR-nya.
"ah mian, ishh kenapa aku malah memikirkan hal lain.. Jja, kita lanjutkan" ujar Chanyeol setelah ia tersadar. Kini Taehyung mengamati gerak-gerik Chanyeol. Akhir-akhir ini kakaknya memang sering melamun.
"hyung memikirkan noona ya?" tanya Taehyung membuat Chanyeol tersentak.
Chanyeol mengerjapkan matanya ketika ia tertangkap basah oleh adik bungsunya. Mungkin sikapnya terlalu mencolok. Tapi mau bagaimana lagi, ia memang sangat mengkhawatirkan adiknya itu.
"apa menurutmu Sehun benar-benar pria yang baik?" gumam Chanyeol sambil menatap Taehyung.
"yah sejauh ini dia sama sekali tidak pernah membuat masalah disekolah, dia juga bukan tipe pria genit yang suka tebar pesona, bahkan sejauh ini dia hanya terlihat akrab dengan noona dan beberapa siswa laki-laki dikelasnya.." jelas Taehyung. Ia harap hal itu bisa menjadi jawaban yang cukup memuaskan untuk kakaknya.
Namun Chanyeol tak menanggapi penuturan Taehyung, ia justru sibuk bergulat dengan pikirannya sendiri. Ia ingin mempercayai ucapan Taehyung dan merelakan adiknya dekat dengan pria berkulit pucat ini, namun bagian dirinya yang lain tak rela melakukannya.
"oppa, Tae², kalian sedang apa?" pekik seorang gadis seraya memasuki kamar si bungsu dengan riang. Ia segera duduk bergabung dengan kedua saudara laki-lakinya. Chanyeol yang menyadari kehadiran Baekhyun berusaha untuk nampak biasa saja. Ia tak mau membuat Baekhyun marah lagi padanya.
"Hyung sedang membantuku membuat PR" jawab Taehyung mewakili Chanyeol, "karena noona sudah punya guru baru yang mengajari noona, sekarang hyung menjadi milikku seutuhnya.." ucapan Taehyung membuat Baekhyun merengut tak suka. Bagaimana adiknya bisa mengklaim seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brothers
Romance[CHANBAEK'S GS] Oppa, yah itu adalah sebutanku untuk pria yang sudah seperti kakak bagiku. Sebenarnya kami tak ada hubungan darah sama sekali, namun sejak kecil ia sudah tinggal bersama keluargaku karena suatu hal. Itulah sebabnya aku dan adikku men...