31. U & I From The Beginning

3K 416 194
                                    

MY ANNOYING BROTHER

CHAPTER 31

U & I From The Beginning

"Be a star that shines on my world
I won’t regret it"

Happy Reading

5 Years Later~

Seorang pria tengah menatap kedalam sebuah ruang perawatan disebuah rumah sakit Korea. Ia tak tega melihat keadaan seorang gadis yang sedang terbaring lemas diatas bednya. Gadis yang sebelumnya selalu terlihat cantik dan mempesona, kini hanya bisa terbaring tak berdaya dengan wajah pucatnya.

Meski dulu ia membenci gadis itu karena sudah merusak kebahagiaannya, bukan berarti ia mengabaikan gadis yang pernah ia anggap sebagai sahabatnya.

Chanyeol tersentak ketika seseorang menepuk bahunya, hingga membuatnya menoleh dan mendapati wajah yang sangat familiar untuknya selama tiga bulan ini, "ah ahjjuma sudah datang?"

"kau datang untuk menjenguknya lagi, Yeol? Terima kasih, Kyulkyung pasti sangat senang jika mengetahuinya, meski dia sudah keterlaluan tapi kau masih mempedulikannya.."

Chanyeol tersenyum kikuk, sesungguhnya ia juga merasa tidak enak pada ibu Kyulkyung. Saat itu Kyulkyung masih terus mengganggunya, hingga Chanyeol memutuskan untuk menyerahkan video itu pada dewan kampus dan membuat kedua mahasiswa didalam video itu dikeluarkan.

Setelah itu Kyulkyung terus berusaha mendapatkan maaf dari Chanyeol hingga pria itu mau memaafkannya. Kyulkyung berhenti mengganggu Chanyeol dan kembali menjalin hubungan dengan Dongho. Tiga bulan yang lalu keduanya memutuskan untuk menikah, namun ditengah persiapan pernikahan mereka-keduanya justru terlibat kecelakaan hebat yang merenggut nyawa Dongho dan membuat Kyulkyung harus koma selama tiga bulan lamanya.

"saya harap Kyulkyung bisa segera sadar, bi"

Ibu Kyulkyung tersenyum sambil menganggukkan kepalanya, "gomawo, ah apa kau jadi pergi setelah ini?"

"nde, saya sudah mendapat pekerjaan yang lebih baik dan sudah memutuskan akan menetap disana" jawab Chanyeol dengan senyuman.

Chanyeol berhasil lulus dalam jangka waktu tiga setengah tahun dengan nilai yang sempurna. Selama dua tahun ini ia bekerja sebagai seorang staff keuangan disebuah perusahaan swasta yang cukup maju. Chanyeol telah menyisihkan gajinya agar ia bisa pergi menemui gadis itu.

Kini ia sudah mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik selain itu akhirnya ia bisa bertemu lagi dengan kekasihnya yang sudah lima tahun ini tidak ia temui. Sekali lagi Chanyeol menoleh kearah ruang perawatan Kyulkyung sambil tersenyum tulus, 'aku harap kau bisa segera sadar dan menemukan kebahagiaanmu lagi, aku sudah memaafkanmu Kyulkyung-a' batinnya.

Didalam sebuah kamar apartement mewah, seorang pria berkulit pucat terbangun dari tidurnya. Ia melemaskan otot-ototnya yang terasa kaku. Hari ini ia harus kembali bekerja. Baru satu setengah tahun yang lalu ia lulus kuliah tapi Sehun sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus di Korea, tak kalah dari Chanyeol-ia juga memiliki otak yang cerdas sehingga tak sulit baginya untuk mendapat pekerjaan.

My Annoying BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang