MY ANNOYING BROTHER
CHAPTER 33
BEAUTIFUL LOVE
"Your tears and also your smiles
So that you can share them with me by your side"•
•
♡
Happy Reading
♡
Disebuah apartement sederhana, dua insan manusia tengah sibuk dengan aktivitas pagi mereka selama enam bulan terakhir. Sang gadis memasak untuk kekasihnya, sementara sang pria sedang bersiap untuk berangkat bekerja.
Meski hanya tinggal disebuah apartement biasa, keduanya menjalani kehidupan mereka dengan senyuman. Mereka nampak bahagia dengan kehidupan mereka saat ini.
Disela aktivitas memasaknya, sang gadis menyentuh bandul kalung yang ia pakai sambil tersenyum. Kalung itu merupakan tanda jika saat ini ia telah terikat. Kekasihnya melamar dirinya tepat tiga bulan yang lalu, dan saat ini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka.
"oppa, sarapannya siap!" celetuk sang gadis seraya meletakkan sarapan mereka diatas meja makan didekat dapur.
Seorang pria tampan muncul dari kamarnya dengan senyuman cerah. Ia menghampiri kekasihnya dan duduk bersama dimeja makan, "ahh perutku sudah sangat lapar karena mencium bau masakanmu" cicitnya membuat kekasihnya tersipu malu.
Keduanya memulai acara sarapan mereka pagi itu. Banyak hal yang mereka obrolkan mengenai persiapan pernikahan mereka, dan rencana apa yang akan mereka lakukan setelah mereka menikah.
"oppa, apa kau yakin aku tak perlu mencari pekerjaan? Kita bisa mencari uang bersama"
Sang pria bertelinga peri itu berhenti makan dan menatap kekasihnya intens, "siapa bilang kau tidak akan bekerja setelah kita menikah nanti? Tentu kau akan bekerja merawatku dan anak-anak kita nanti, Bee"
"ishh oppa!" rengek sang gadis karena kekasihnya berhasil menggodanya lagi. Bahkan rasanya wajah gadis itu sudah matang bagaikan kepiting rebus.
Pria yang tidak lain adalah Park Chanyeol tersenyum sembari mengusak puncak kepala kekasihnya gemas, "cukup aku saja yang bekerja, sementara tuan putri-ah aniya, calon ratuku sebaiknya menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, eo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brothers
Romance[CHANBAEK'S GS] Oppa, yah itu adalah sebutanku untuk pria yang sudah seperti kakak bagiku. Sebenarnya kami tak ada hubungan darah sama sekali, namun sejak kecil ia sudah tinggal bersama keluargaku karena suatu hal. Itulah sebabnya aku dan adikku men...