MY ANNOYING BROTHER
CHAPTER 22
WHEN IT RAINS
"When the rain stopped. When the tears dried..
I thought I wouldn’t remember anymore but still"•
•
♡
Happy Reading
♡
Jam pelajaran olahraga tengah berlangsung dilapangan terbuka. Kelas Baekhyun tengah sibuk berlari mengelilingi lapangan untuk pengambilan nilai.
Sesekali Baekhyun akan mendongak menatap langit yang nampak mendung dan siap menurunkan hujan kapan saja. Apa langit sedang mewakili perasaan kalut Baekhyun hari ini?
Menyadari apa yang ia pikirkan, Baekhyun segera menggelengkan kepalanya. Apa yang baru saja ia pikirkan? Ia kalut karena sikap Sehun tadi pagi. Jika Luhan tau bisa-bisa terjadi salah paham diantara mereka.
"woah hujan!" pekik seorang siswa, dan benar saja rintik hujan mulai turun membahasi lapangan dan perlahan berubah menjadi butiran besar nan deras.
Sang guru meminta murid-muridnya untuk segera kembali ke dalam gedung. Mereka segera berlari agar tidak terlalu basah.
"ahh aku pasti akan tetap basah kuyup" cicit Baekhyun hingga sebuah jaket olahraga menutupi bagian kepalanya. Baekhyun menoleh dan kedua matanya membola saat melihat Sehun berdiri disampingnya dengan wajah datar.
"dimana Kyungsoo dan Luhan?" tanya Sehun memecah keheningan Baekhyun. Gadis itu segera berdeham dan menundukkan kepalanya, "tadi mereka ke toilet" jawab Baekhyun kikuk. Astaga, Baekhyun sendiri tak tahu kenapa ia jadi canggung begini.
"lebih baik kau segera kembali kekelas, sebelum semakin deras.." lanjut Sehun dengan ekspresi yang tak berubah sedikitpun.
Baekhyun dengan segala kecanggungannya, menganggukkan kepala dan segera berlari mendahului Sehun sambil mengeratkan jaket olahraga milik Sehun dikepalanya.
•
✾
✾
•
Saat Sehun memasuki kelas, ia berkumpul bersama beberapa teman prianya. Tanpa sadar Baekhyun jadi memperhatikan pria itu dalam diam. Rambut Sehun basah, apa pria itu kehujanan?
Baekhyun tak mendengarkan obrolan Luhan dan Kyungsoo hingga Luhan menangkap tatapan Baekhyun yang tertuju pada Sehun. Ada gejolak aneh yang muncul dalam hati Luhan. Ia bertanya-tanya mengapa Baekhyun memperhatikan Sehun sampai seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brothers
Romance[CHANBAEK'S GS] Oppa, yah itu adalah sebutanku untuk pria yang sudah seperti kakak bagiku. Sebenarnya kami tak ada hubungan darah sama sekali, namun sejak kecil ia sudah tinggal bersama keluargaku karena suatu hal. Itulah sebabnya aku dan adikku men...