Prolog

3.5K 184 5
                                    

Park Shinhye, aktris yang terkenal lewat drama The Heirs, dikabarkan akan segera menikah dengan. . .

Manajer dan bahkan ketua manajemennya dibuat kaget, dengan pemberitaan yang muncul mengenai Shinhye pagi ini.

"Kau berniat menikah di California, Park Shin Hye?"

Shinhye terlihat bingung, ia bahkan sampai menggigit ujung jarinya untuk berusaha berfikir dan tenang. Tapi, dia malah semakin tertekan ketika kedua orang yang ia kenal sebagai manajer dan bosnya itu menatapnya penuh selidik.

"Aishhhh yang benar saja, kalian fikir aku mengenal pria yang melamarku?" Pembelaan yang dibuat Shinhye, membuat kedua pria dihadapannya menghela nafas berat.

"Jihon-Oppa" Manajernya melihat kearah Shinhye. 

"Aku hanya berlibur kesana, aku bahkan tidak berniat untuk menikah" Lanjut Shinhye.

"Sajang-nim, sebaiknya kita mengambil tindakan untuk skandal ini, lebih cepat akan lebih baik" Jihon mencoba meyakinkan Lee Gyusin, selaku pemilik H•Nsoul ent.

Gyusin melihat kearah Shinhye sekali lagi, dan dia kembali bertanya pada aktrisnya itu "Benarkah, kau tidak tahu siapa pria yang terlibat skandal denganmu?"

"Kalaupun aku tahu, aku pasti akan menghubunginya saat ini dan memakinya, karena telah membuat skandal denganku"

Jihon mencoba menenangkan Shinhye yang terlihat menggebu-gebu, untuk menghakimi pria yang menjadi pasangannya dalam skandal.

"Shinhye-ah, kita benarkan saja skandal ini"

"Apa kau gila?"

"Apa kau gila?" Ucap keduanya secara bersamaan, meski merasa tidak sopan dengan ucapannya, Jihon maupun Shinhye tidak ada yang meminta maaf.

"Hyung, yang benar saja, Shinhye kita baru saja dalam puncak ketenarannya. Bagaimana bisa kau membuatnya jatuh dari ketinggian?" Protes Jihon dan dibenarkan dengan anggukan Shinhye.

"Yakkk, apa kalian fikir aku memutuskannya tanpa berfikir, aku juga tidak mau karir Shinhye menjadi taruhannya. Tapi kalian harus tahu, pria yang sedang terlibat skandal dengam Shinhye adalah pemilik Hanami' s House Production" Jihon kaget setelah mendengar apa yang baru saja bos-nya katakan, terlebih lagi dengan Shinhye yang bahkan harus sampai menutup mulutnya karena keterjutannya.

"HyunBin? pria yang memiliki segunung kekayaan dengan semua film yang sukses dipasaran?"

"Pria yang dinobatkan sebagai sexy men 2017 ?"

Shinhye kemudian bereaksi terang-terangan "Luar biasa, aku memiliki skandal dengan pria seperti dia? Tak bisa kupercaya"

Gyusin kemudian memberikan sebuab map coklat pada Jihon, yang ia ambil dari atas mejanya.

"Gunakan itu untuk press & confrance nanti, buat seolah mereka sudah mengenal lama"  Senyum Shinhye merekah, ia sangat mudah sekali membaca fikiran bos-nya itu, mengingat sudah hampir 10 tahun mereka bersama.

Tentu saja, skandal ini bisa dijadikan sebuah penghasilan yang luar biasa.

...

Update on Desember 18
💓

Husband and WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang