You have me, you have my all life, now.
...
Jihon mengantarkan Shinhye untuk ke bandara, karena wanita itu akan menghandiri sebuah acara di Spanyol, selama empat hari. Dia sudah bilang ke Hyunbin, dan pria itu tidak mempermasalahkannya.
"Kau yakin, ingin pergi sendiri?"
Jihon masih meyakinkan keputusan wanita itu, karena ini kesekian kalinya Shinhye memutuskan untuk pergi bekerja sambil berlibur beberapa hari disana, sebelum pernikahannya.
"Ini tidak akan ada bedanya dengan dua tahun yang lalu, aku bahkan tinggal selama satu bulan di Granada" Jihon mengingat kejadian itu, semua orang mengira Shinhye sedang pergi untuk mempersiapkan pernikahannya, dengan seorang pria yang misterius.
Tapi wanita itu kesana, karena dia mengunjungi tempat terakhir ibu dan ayahnya yang berada disana. Besar di Granada, selama tujuh tahun. Membuat Shinhye merasa nyaman disana, karena kota bernama Granada itu, sudah seperti kampung halamannya.
"Baiklah, selalu hubungi aku, kapapun"
Setelah mendengar panggilan penumpang untuk pesawat menuju Spanyol, Shinhye segera bergegas dan menarik kopernya untuk boarding lebih dulu.
Dia memeriksakan tiket pesawatnya, dan melambaikan tangannya kearah Jihon setelah selesai memasuki ruang tunggu.
...
Hyunbin mengetuk-ngetukan jarinya diatas meja kerjanya, fikirannya tiba-tiba melayang ke kejadian saat dia mengantar pulang Shinhye. Wanita itu bilang, dia akan pergi Spanyol hari ini.
"Dia kesana bersama Jihon, jadi jangan cemas Hyunbin-ah" Bisik Hyunbin pada dirinya sendiri, saat dia melihat jam ditangannya.
Seharusnya Shinhye sudah berada didalam pesawatnya, fikir Hyunbin. Namun untuk lebih memastikannya, Hyunbin memilih untuk menghubungi Jihon, ketimbang Shinhye. Dan memastikan, wanita itu baik-baik saja setelah adegan ciuman mereka.
Saat telfonya tersambung, Hyunbin langsung menanyakan keberadaan Shinhye.
Dia pergi sendiri ke Spanyol, apa dia tidak memberitahumu?..
Tidak ada waktu, bagi Hyunbin untuk lebih berbasa-basi lagi dengan Jihon. Dirinya kemudian memeriksa penerbangan paling cepat untuk menyusul wanita itu ke Spanyol.
...
Breaking News
Hari ini, pasangan terbaru kita. Hyunbin • Park Shinhye terbang menuju ke Spanyol dengan pesawat yang terpisah. Diyakini keduanya akan melakukan sesi prewedding di negara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband and Wife
FanfictionHusband & Wife © 2018, Nura Ihsan Taufiko (Nuraihsant). All rights Reserved. _______________ Niat Shinhye pergi California, hanya sekedar untuk berlibur, bukan mendapatkan lamaran pernikahan, yang mendadak menjadi skandal yang tersebar dengan cepat...