Can't I reach you even if I follow you? Can't I catch you even if I hold out my hand? Why are you so far away?
EXO - Lady Luck
Baekhyun merasa ia layaknya budak cinta. Ketika Choi Hyein memerintahkan, tubuhnya otomatis mengikuti. Mau-mau saja dijadikan bak pelayan pribadi. Ah, tapi Baekhyun tidak mencintai wanita itu. Baekhyun hanyalah budak nafsu.
Mulutnya sudah gatal ingin memprotes wanita yang duduk manis di kursi meja rias, sibuk merubah warna kuku menjadi merah darah, sementara Baekhyun menyusun pakaian wanita itu di dalam walk in closet. Dasar kurang ajar! Pria itu menyerapahi dalam hati.
"Berhenti menyumpahiku."
Baekhyun mengelus dadanya terkejut, "Aku tidak melakukannya."
"Kau melakukannya dalam hatimu." Tuturnya tanpa melihat Baekhyun, acara mengecat kukunya hampir selesai.
Baekhyun mendengus, kembali menggantung pakaian wanita itu pada tempat yang sudah ditentukan. Kepala Baekhyun bahkan masih memutar titah si wanita.
Urutkan berdasarkan jenis dari dress sampai pakaian santai.
Lengan panjang dan pendek harus dipisahkan.
Celana disusun berdasarkan warna.
Gaun tidur disusun berdasakan merk.
Dan bla bla bla
Baekhyun benci sekali mengingatnya. Kenapa pula ia menurut saja saat perempuan itu menyuruhnya seperti budak?
"Sudah?"
Baekhyun terperanjat. Hyein tiba-tiba sudah berada di sampingnya saat Baekhyun memasukkan bra ungu berenda milik Hyein pastinya. Demi Tuhan, ia bahkan menyusun rapi pakaian dalam wanita itu. Jika wanita lain akan merasa malu, wanita yang satu ini malah terlihat biasa saja. Baekhyun jadi berpikir sudah berapa laki-laki yang memegang cup 36c itu. Pasti banyak. Mata Baekhyun melirik tonjolan indah di tubuh Hyein.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFERNO (BELIEVE ME) [BBH]
FanficWhen broke people living together Warning!!! Mature story, harsh words