Your stare that became cold again,your sharp tongue penetrate into me, please stop I can't endure it anymore. Approach me, like you have me, you hug me, you disappear like you're a dream without even touching you, I'm caught by you.
Infinite - Bad
"Soo-ya..."
Lirih suara tak menghentikan langkahnya menapak anak tangga, ia membenci suara itu.
"Soo-ya, Mom..."
Netranya memejam menahan amarah yang hampir meledak, "Stop calling yourself as my mother, my mom never do bad things." Pria itu kembali melanjutkan langkah memasuki kamarnya di ujung lorong. Mengunci pintu rapat sebelum membaringkan tubuh di atas ranjang.
Pria itu meraba dadanya, denyut jantungnya masih saja berdetak menyakitkan. Rasa kecewa, patah hati dan kesedihan menghantamnya bertubi-tubi. Kyungsoo tidak menyangka jalan hidup membawanya pada rasa benci teramat dalam pada wanita yang telah melahirkannya.
Namun sebenci apapun ia, tak lantas membuatnya mengambil langkah guna memisahkan sang ayah dengan wanita itu. Kyungsoo masih memiliki hati, ia akan membiarkan wanita itu hidup dalam rasa bersalah selamanya. Agar setidaknya Tuhan berbaik hati menghapus jejak dosa wanita itu.
Wanita yang pernah ia cintai sepenuh hati telah membunuh hatinya, menghancurkan jalan indah kasihnya bersama Hyein lantaran dosa di masa lalu yang ikut membuatnya tak mampu menahan Hyein di sisinya.
"Your mom, killed my mom."
Kyungsoo meraup wajah, menyembunyikan air mata yang siap menyeruak membasahi wajahnya sekali lagi. Ucapan Hyein hari itu masih terngiang jelas di benaknya, bagaimana wanitanya menangis memohon perpisahan. Wanita itu tidak membenci Kyungsoo, tapi juga tak mampu bertahan lagi.
"Aku tidak bisa hidup dengan putra dari wanita yang membunuh ibuku."
Lalu apa kata yang pantas baginya menyanggah ucapan Hyein, sentara bukti perbuatan sang ibu terpampang jelas di hadapannya. Dan yang paling menyakitinya adalah ketika wanita yang ia sebut ibu hanya mampu menangis memohon ampun padanya. Sementara yang berhak memaafkan hanyalah Hyein.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFERNO (BELIEVE ME) [BBH]
FanfictionWhen broke people living together Warning!!! Mature story, harsh words