Keunggulan AlkaMedia sebagai penerbit indie

282 21 0
                                    

AlkaMedia bukan penerbit indie baru yang berisi sekumpulan tim 'tak berpengalaman atau baru saja terjun ke dunia penerbit.

Tim yang kami miliki tentunya bukan lagi seorang pemula, terbukti dengan beberapa penerbit yang menggunakan keahlian mereka dibidang tertentu.

Kami memastikan penulis untuk tidak ragu menerbitkan karyanya di AlkaMedia melalui pertimbangan akan keunggulan AlkaMedia yang patut dicoba.

Apa saja keunggulannya?

1. AlkaMedia memang baru didirikan tanggal 15 November 2018, akan tetapi tim kami telah berpengalaman  dalam proses menerbitkan karya. Beberapa di antara mereka bahkan telah memiliki buku pribadi di beberapa penerbit elite. Nggak hanya itu jasa mereka juga sudah teruji dengan beberapa yang bekerja di penerbit unggul lain. 

2. Jangka waktu terbit yang cepat, hanya berkisar antara 1 bulan - 2 bulan.

3. Pelayanan yang memuaskan, penulis akan terjun langsung ikut melahirkan bukunya dalam bentuk cetak.

4. Tim AlkaMedia siap melayani penulis dengan ramah, meski begitu kami tetap akan bertindak tegas dalam menghadapi penulis bandel.

5. AlkaMedia juga menyediakan bonus tersendiri untuk penulisnya tiap kali penulis mampu menjual bukunya sendiri lebih dri 50 eks.

6. AlkaMedia menyediakan layanan hard cover jika penulis berminat.

7. Jangan takut soal produk, kami menjamin produk dengan garansi selama 3 minggu apabila produk kami terdapat kelalaian seperti halaman yang kosong, font yang berantakan, ada halaman terbalik atau sobek pada halaman tertentu.

Dan masih banyak lagi keunggulan AlkaMedia. Namun, adakalahnya untuk mencoba sendiri. Insya Allah akan memuaskan.

About AlkaMediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang