1: Wasted.

18K 1.9K 172
                                    

"Ayolah Jaem, sekali doang kagak bakal mati kok." ujar Jeno, yang sekarang sedang susah payah membujuk Jaemin.

"Ah, ogah gue Jen. Ntar gue gabisa pulang lo mau tanggung jawab?" jawab Jaemin langsung.

"Gue temenin lo sampai kost deh,"

"Hadeh, yaudah deh."

"Nah, gitu dong Jaem. Sekalian have fun terus lupain dah itu Kak Eunseo."

Jaemin hanya manggut-manggut.

🫧

Setelah mereka sampai di depan bar, Jaemin menghela nafas dengan kasar.

"Gue ga berani, Jen."

"Ah elah Jaemin, ayok dah sini ikut gua." ucap Jeno, menarik tangan Jaemin untuk masuk ke dalam bar.

Jeno sih udah biasa pergi ke tempat beginian, tapi ini pertama kali nya bagi Jaemin— yang notabenya anak yang tidak suka berkeliaran ke tempat seperti ini.

Setelah Jeno dan Jaemin masuk, seluruh mata langsung tertuju pada mereka. Bagaimana tidak? Jeno dan Jaemin mempunyai wajah diatas rata-rata, yang tentu saja akan menjadi pusat perhatian saat masuk ke tempat seperti ini.

"Hai, Jeno!"

"Oh, iya, hai kak." sapa Jeno, tersenyum kepada perempuan yang memanggilnya.

"Bawa temen, Jen?"

"Iya nih kak. Baru pertama kali." jawab Jeno, melirik ke arah Jaemin. Cowok itu hanya tersenyum kikuk kepada perempuan itu.

"Kenalin, gue Tzuyu." ucap perempuan tinggi itu sambil mengulurkan tangannya.

"Gue Jaemin." ucap Jaemin sambil menerima jabat tangan dari Tzuyu.

Setelah sesi perkenalan itu, mereka bertiga pun menuju meja yang sudah di pesan oleh Jeno.

Jeno sudah pasti memesan dua botol, sedangkan Jaemin hanya memesan orange juice saja. Takut soalnya.

"Kok orange juice doang sih, Jaemin?" tanya Tzuyu.

"Iya, gue gak suka minum begituan hehe." ucap Jaemin sambil cengar-cengir

"Gapapa kak, lama-lama juga nanti nih anak terbiasa," ucap Jeno sambil melirik ke arah Jaemin.

Jaemin hanya melototi Jeno.

"Hai Jeno, udah lama ya ngga ketemu?" ucap wanita cantik yang menghampiri meja mereka dan cipika-cipiki dengan Jeno. Jaemin yang melihat itu hanya kebingungan, tidak menyangka kalau Jeno seperti itu.

"Silahkan duduk, Kak." Jeno menunjuk tempat kosong disebelah Jaemin, terpaksa Jaemin harus menggeser pantatnya untuk duduk lebih dalam.

"Temen kamu nih, Jen? Boleh juga, siapa namanya?" tanya wanita itu.

"Jaemin, Kak." ucap Jaemin sambil tersenyum kikuk lagi.

"Kenalin, gue Doyeon." Jaemin hanya mangut-mangut setelah berjabat tangan dengan Doyeon, pasalnya tadi aja udah bengong karena Tzuyu cantik bener, ditambah sekarang ada Doyeon. Beuh, surga dunia.

WRONG ROOM ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang