Siang ini Syifa akan bertemu dengan salah satu rekan kerjanya seorang pria tampan pada waktu masih menjadi seorang artis dulu.Pria tersebut sempat beberapa kali dipasangkan dengannya bahkan mereka pun sempat melakukan hubungan pendekatan.Namun,yaah..putus ditengah jalan karena pesona seorang Rizky Nazar yg merupakan cinta pertama Syifa semenjak SMA yang sempat terpisah karena Rizky yg melanjutkan study di LN.
Syifa sudah beberapa kali mencoba untuk menghubungi Rizky. Namun,tidak ada jawaban dari Rizky.Ponselnya tidak di angkat.Entah kemana suaminya itu.Jadilah Syifa hanya mengirimkan pesan singkat pada Rizky.
Syifa yang semenjak hamil dilarang oleh Rizky untuk membawa mobil pada siang itu akhirnya memilih untuk naik Taksi.Dan untungnya Mall tempat mereka janjian tidak terlalu jauh dari rumah Kyfa.
***
"Syif..Syifaaa.."
Seorang pria tampan melambaikan tangannya dan meneriakkan nama Syifa..
Syifa yg merasa terpanggil menelisik seisi Cafe mencari siapa yang kira2 memanggilnya manggil namanya..
Ah..Syifa melihatnya.
Seorang pria dengan jaket kulit dan topi hitam di kepalanya.Dia tidak berubah sejak dulu.Syifa tersenyum dan berjalan menghampiri pria tersebut.
"Emm..hai Jeff"
Sapa Syifa sedikit grogi.Maklum sudah lama tidak bertemu.
Pria tersebut membalas senyum Syifa dan tanpa disangka pria tersebut memeluk tubuh Syifa.
Syifa terkesiap kaget.Pergerakan Jeff begitu cepat. Ia tidak bisa menghindar.
Dan seperti biasa saat sadar jika dua orang pria dan wanita itu adalah seorang artis.Tanpa membuang waktu.Para pengunjung Cafe seakan tak ingin melewatkan momen langka tersebut.
Cekrek..
Cekrek..
Cekrek..Sinar blitz kamera dari pengunjung tidak bisa dihindari.
Astaga..
Apa2an ini??Syifa buru2 melepaskan peluknya dan langsung menjaga jarak dengan Jeff.Ini tidak benar.
Ia yakin setelah ini Pemberitaan tentang dirinya dan Jeff hari ini akan menjadi trending topic di Sosial Media.Terlebih mereka juga sempat memiliki Fansbase Couple yg disebut SJL/SYIFA JEFFRY LOVERS.Ya Ampuun bagaimana ini..
Bagaimana jika Rizky tahu?
Terlebih berita pernikahannya dengan Rizky belum diketahui oleh publik.Bukan bukan..bukannya ingin menyembunyikan pernikahan mereka.namun,saat melangsungkan pernikahan dulu Syifa masih terikat kontrak dgn salah satu projek dari PH yg menaunginya.Dan ia baru menyelesaikan kontraknya setelah sebulan menikah dan sampai hari ini ia belum juga membeberkan perihal pernikahannya dengan Rizky.
Astaga..ini benar2 masalah.."Eh..Jeff aku rasa kita harus pergi dari tempat ini.Atau nanti kita bicarakan lain waktu"Lirih Syifa yg kini sudah duduk berhadapan dengan Jeff.
" Oh..Ya Ampuun Syif..kenapa tegang sekali..santai saja.Bukankah kamu sudah biasa dengan hal hal seperti ini.Ini bagus untuk karir kita..Aku yakin pemberitaan tentang pertemuan kita hari ini akan menjadi trending topic di Sosial Media."
Ya Ampuun.. Tidak ada gunanya berbicara dengan Jeff.Ia tidak akan mengerti.Daripada terus membuang waktu lebih baik selesaikan dulu perihal pertemuan mereka hari ini.
Huufftt..Syifa menarik nafasnya dan membuangnya kasar.
"Ok..ada apa kamu ngajak aku ketemuan?"
Jeff tersenyum miring.Buru2 sekali menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA?CERITA DAN HARTA.
FanfictionCast: Rizky Nazar Cut Syifa Jefri Nichol Cut Beby Tsabina Tissa Biani Umay dll. Pernikahan yg hanya berbekal Cinta.Pernikahan ditengah dua persepsi keluarga yg berbeda.Pernikahan yg membutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk dapat bertahan diteng...