Hari hari berlalu.Usia Kanaya sudah memasuki 2 bulan.Banyak hal hal luar biasa yang terjadi padaKanaya.Baik..perkembangan Kanaya terbilang cepat.
Namun,akhir akhir ini masalah ekonomi semakin terasa pentingnya.Banyaknya kebutuhan Kanaya membuat Kyfa jadi terus kepikiran.
Usaha usaha yang dilakukan Rizky tak kunjung nampak hasilnya.Padahal Rizky telah memaksimalkan usahanya.Ia terpaksa menjual mobilnya dan mobil Syifa.Ia meminjam dana dari beberapa rekan kerjanya.Berharap bisa mengembalikannya segera.Sayangnya hingga hampir 5 bulan terakhir ini justru usaha yang dilakukan Rizky tidak mengalami peningkatan.
Dan puncaknya terjadi pada minggu lalu.Usaha Rizky terpaksa dihentikan.Usaha kulinernya bangkrut.Dan ia harus menanggung kerugian yang besar belum lagi ia harus mengembalikan uang yang pernah dipinjamnya dari rekan rekan kerjanya.
Astaga..
Rizky tidak tahu harus bagaimana.Ia tidak ingin membebani Syifa dengan hal ini.Ia tidak mau Syifa stress.Ia takut itu akan menghambat produksi ASI Syifa.Ya Allah ia sayang istri dan anaknya.***
"Assalamualaikum.."
"Walaikum salam..Sayaang tuh ayah pulang..salim ayoo"
Syifa menyambut kepulangan Rizky seperti biasa.Senyum manis sambil menggendong putri kecilnya yang tampak menggemaskan karena mengangkat tangannya kearah Rizky.Seperti ingin digendong Rizky.
"Duuh..Naya kayaknya gak sabar banget nih digendong sama ayah.."
Rizky tersenyum hangat.Ia benar benar merasa bersalah.Ia takut tidak bisa melihat senyum istri dan anaknya lagi.Sungguh ia tidak bisa membayangkannya..
"Ayoo sini sayaang..Naya sama aku aja"
"Yaudah kalau gitu aku siapin kamu makan dulu yaah.."
Rizky mengangguk dan berjalan menuju sofa.Menciumi tubuh putrinya dari wajah hingga perut bahkan ia menggigit pipi dan lengan putrinya itu sangking gemesnya.
"Maas ayoo kamu makan dulu..Nayanya biar sama aku dulu"
Rizky justru tidak mendengarkan kalimat Syifa.
"Maas.."
"Ah..iya kenapa?"
Syifa diam sejenak.Memperhatikan gelagat Rizky yang menurutnya sangat aneh.Sejak pulang tadi Syifa tak luput memperhatikan Rizky.Ada yang mengganggu pikiran suaminya itu..ia yakin itu.
Yaah..sepertinya ia harus bicara dengan Rizky.***
Setelah makan malam dan sholat Isya,Syifa mengajak Rizky untuk bicara.Jujur saja Syifa tidak tenang sedari tadi.Terus memikirkan Rizky.
"Naya udah tidur?"
Tanya Rizky yang baru saja selesai bersih bersih pada Syifa yang tengah duduk ditepi ranjang kamar tidur mereka.
"Iya..tadi abis nyusu dia langsung tidur.Siang tadi dia tidurnya cuma sebentar keasikan main.Makannya tadi pas aku rebahin dia langsung tidur gitu"
Jelas Syifa pada Rizky.Rizky hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya.
Rizky mendekat pada Syifa.Mencium kening Syifa.
"Yuuk tidur.."
Saat akan berbalik badan,Syifa menahan lengan Syifa yang sontak saja membuat Rizky menolehkan kepalanya pada Syifa lengkap dengan alisnya yang bertaitan.Mengisyaratkan kebingungannya..
"Ada apa hueeeem?"
Syifa menarik lengan Rizky hingga ikut terduduk ditepi ranjang disamping kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA?CERITA DAN HARTA.
FanfictionCast: Rizky Nazar Cut Syifa Jefri Nichol Cut Beby Tsabina Tissa Biani Umay dll. Pernikahan yg hanya berbekal Cinta.Pernikahan ditengah dua persepsi keluarga yg berbeda.Pernikahan yg membutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk dapat bertahan diteng...