[ Jangan lupa Follow, Comment,
dan Vote! ]"Kau benar, mungkin aku egois. Egois karena selalu menyimpan Taehyung untukku sendiri. Tapi, inilah Jungkook. Jeon Jungkook yang sesungguhnya. Jungkook yang harus mendapatkan yang ia inginkan dengan cara apapun itu!"__JJK
.
.
.Author Pov.
Jungkook nampak asik menikmati makan siangnya bersama Lisa. Banyak pasang mata yang mencuri pandang ke arah mereka.
Oh ayolah. Siapa yang tidak mengenal Jeon Jungkook di tempat ini? Selain karena ia anak dari pengusaha terkenal, ia juga cukup populer di sekolah.
Namun, mereka hanya cukup untuk mengagumi saja. Untuk mendekati atau bahkan menjadikan Jungkook miliknya, itu hanyalah mimpi semata. Karena semua orang tau, bahwa Jeon Jungkook akan selalu dalam lingkar pandang seorang Kim Taehyung.
Jika kau ingin menjadikan Jungkook milikmu, kau harus bisa menaklukkan seorang Kim Taehyung terlebih dahulu.
"Alien itu kemana?" tanya Lisa sambil melahap es krim miliknya.
"Entahlah. Mungkin menemui Nayeon," jawab Jungkook sekenanya.
"Apa kau cemburu?" celetuk Lisa sambil menatap Jungkook.
"Untuk apa? Bukankah wajar jika ia bersama kekasihnya," ucap Jungkook sambil membalas tatapan Lisa.
"Benarkah?" selidik Lisa.
"Tentu. Lagi pula aku hanya membagi waktu Taetae hyung sedikit untuk jalang itu agar ia senang. Toh hampir seluruh waktu Taetae hyung selalu ia habiskan bersamaku."
"Oh kelinci liarku, apakah aku perlu meminjamkan kaca padamu? Agar kau sadar bahwa kau yang lebih pantas di panggil jalang kecil!" seru Lisa sambil menatap gemas Jungkook.
"Thanks."
"Aku sedang tidak memujimu, bitch!"
Oh jangan khawatir. Kata-kata frontal dan kasar seperti itu sudah menjadi hal biasa bagi mereka.
Bahkan, dibandingkan dengan Taehyung. Lisa jauh lebih mengenal sifat asli seorang Jeon Jungkook.
Manis, imut, tapi terkadang sangat licik dan berbahaya."Bunny!!"
"Hopie hyung!" seru Jungkook sambil melambaikan tangannya.
"Hai Lisa," sapa Hoseok sambil mendudukkan dirinya di samping kelinci kesayangannya itu.
"Ya hyu--"
"Oppa!" potong Hoseok.
"Ya Oppa. Menggelikan," runtuk Lisa.
"Tolong sadar gender nona gajah!" cibir Jungkook.
Nona gajah adalah panggilan Jungkook untuk Lisa. Karena Lisa berasal dari Thailand."Taehyung kemana?" seru Hoseok sambil meminum minuman milik adiknya itu.
"Dengan kekasihnya," jawab Jungkook.
"Tumben sekali. Biasanya ia akan lebih memilih menghabiskan waktu makan siangnya bersamamu. Apa jangan-jangan Taehyung sudah bosan denganmu, Bunny!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS JEON [Taekook/Vkook]
FanfictionPRIVATE (Follow dulu sebelum baca!) Tidak ada kata kalah dalam kamus seorang Jeon Jungkook. Ia akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai. Termasuk, memiliki Kim Taehyung sahabatnya sendiri. Siapa bilang pemeran antagonis akan selalu kalah? ...