[ Jangan lupa Follow, Comment,
dan Vote! ]"Tak ada yang salah darimu. Hanya saja, kesalahan terbesarmu adalah mengambil milik seorang Jeon Jungkook. Jeon Jungkook, tidak suka berbagi."__JJK.
.
.
.Author Pov.
Pagi-pagi sekali Jungkook berangkat ke sekolah, tanpa menunggu Taehyung seperti biasa.
Jangan tanya kenapa. Otak cerdas mendekati licik Jungkook itu sangat penuh dengan rencana, jika menyangkut singa kesayangannya."Hai Jeon, tumben sekali datang pagi-pagi. Tanpa seorang Kim Taehyung bersamamu."
Siapa lagi yang berani sok akrab dengan Jungkook jika bukan Lisa, sahabatnya.
Bukan berarti Jungkook tak memiliki teman selain Lisa. Jungkook baik, manis, ramah, dan menggemaskan. Tentu saja banyak yang ingin berteman dengannya. Sayang, ia memiliki penjaga yang galak. Yang siap menggigit dan mencabik siapapun yang berani mendekati kelinci manis itu dengan tujuan lain, singa kesayangannya.
Sahabat dan teman dekat Jungkook di sekolah bisa di hitung jari. Itupun mereka harus menghadapi Taehyung dulu jika ingin berteman.
"Jangan menggangguku, beach!" seru Jungkook sambil mendudukan bokong indahnya di bangku miliknya.
"Bitch bodoh! Pelafalanmu salah! Beach artinya pantai!" Lisa menggeram kesal.
"Apapun itu."
"Ada apa denganmu? Apa rencanamu gagal kemarin?" tanya Lisa sambil mendudukan dirinya di depan Jungkook.
"Tentu saja tidak. Kapan rencana seorang Jeon Jungkook gagal." balas Jungkook bangga.
"Lalu? Ada apa dengan moodmu?"
"Hanya kesal saja. Nayeon mengirimiku pesan. Memaki dan well, menyalahkanku akan kandasnya hubungan mereka," jelas Jungkook tak terima.
"Hey bitch! Bukankah itu memang kau? Yang sengaja membuat hubungan mereka kandas!" celetuk Lisa.
"Oh? Benar juga. Tapi tetap saja. Aku tidak suka seseorang memakiku seenaknya! Dan lagi pula, kau kan temanku! Harusnya kau membelaku!"
"Sesukamu saja. Lalu, kenapa kau tak pergi bersama Taehyung hari ini?"
Jungkook melebarkan senyumnya seketika. "Tentu saja membuat Taehyung berpikir aku masih marah padanya. Dan, membuatnya merasa bersalah padaku."
"Oh God! Kau tidak pernah membuatku berhenti merinding. Aku sangat berduka pada mantan-mantan kekasih Taehyung karenamu."
Jungkook langsung melemparkan tatapan kesalnya pada Lisa. Sahabatnya yang satu ini, tidak pernah menyaring kata-katanya terlebih dahulu saat bersamanya.
BRAK!
Gebrakan meja membuat mereka berdua terkejut seketika.
Di bangku depan sana, Naeyon tampak memandang benci pada Jungkook.Jungkook langsung bangkit berdiri dan beranjak mendekati Naeyon. Lisa pun mengikutinya dari belakang.
Kebetulan tempat duduk mereka di pojok paling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS JEON [Taekook/Vkook]
FanfictionPRIVATE (Follow dulu sebelum baca!) Tidak ada kata kalah dalam kamus seorang Jeon Jungkook. Ia akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai. Termasuk, memiliki Kim Taehyung sahabatnya sendiri. Siapa bilang pemeran antagonis akan selalu kalah? ...