[ Jangan lupa Follow, Comment,
dan Vote! ]"Lihatlah dan buka matamu lebar-lebar. Inilah Jeon Jungkook. Yang akan selalu menjadi prioritas seorang Kim Taehyung." __JJK.
.
.
.
Author Pov.Suasana pagi hari tampak begitu gaduh di kediaman keluarga Jeon. Oh, jangan tanyakan siapa tersangka utamanya. Tentu saja tuan muda Jeon Jungkook kita yang tercinta.
"Eommaaa!!!!" Teriakan dasyatnya selalu mewarnai 'kedamaian' di pagi hari.
Jaejoong yang mendengar teriakan putra bungsu kesayangannya itu, langsung beranjak menuju kamar sang anak.
"Ada apa kesayangan Eomma?" tanya Jaejoong sambil menatap Jungkook yang tengah terduduk cemberut di kasur iron man kesayangannya.
"Baju! Baju kesayangan Kookie hilang!" seru Jungkook menatap Jaejoong dengan mata yang berkaca-kaca dan hidung yang memerah karena menahan tangis.
Oh tidak. Ingatkan pada Jungkook, bahwa Jaejoong akan lemah dengan sikap menggemaskan anak bungsu kesayangannya itu.
"Ada apa, Eomma?" Yoongi tampak bersandar di pintu kamar Jungkook sambil bersedekap.
"Baju kesayangan adikmu tidak ada. Mungkin bibi mencucinya, atau Kookie lupa menyimpannya."
"TIDAK!! Kookie tidak lupa menyimpannya!" teriak Jungkook kesal.
"Ya. Kau tidak lupa menyimpannya. Hanya lupa bahwa kau meminjamkannya pada Jimin saat ia datang ke rumah." cibir Yoongi.
"Heh?? Benarkah?" seru Jungkook sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Kenapa Kookie tak mengingatnya?"
"Karena kau pelupa," ledek Yoongi.
"Ish! Hyung menyebalkan! Pergi sana! Eomma! Usir Yoongi hyung dari kamarku!!" rengek Jungkook sambil memelototkan matanya pada Yoongi.
"Sudahlah. Kalian ini," seru Jaejoong sambil menggelengkan kepalanya pelan, pasrah melihat tingkah anak-anaknya.
"Eomma!!" Oh, itu jelas suara pangeran kedua di keluarga ini.
"Ada apa, Hoseokie?" tanya Jaejoong saat melihat Hoseok berdiri di depan kamar Jungkook dengan keadaan berantakan.
"Aku telat! Aku telat! Eomma tidak membangunkanku." seru Hoseok.
"Eomma sudah membangunkanmu berulang-ulang kali. Tapi kau tak bangun-bangun. Jadi bukan salah Eomma," jawab Jaejoong santai.
"Padahal hari ini aku dan teman-temanku sudah berencana untuk pergi ke taman hiburan," lirih Hosoek.
"Kenapa tidak pergi dengan Kookie saja? Bukankah adikmu juga akan pergi ke sana?" saran Jaejoong.
Mendengar itu Jungkook langsung menggeleng keras. Bisa berantakan rencananya jika sang kakak ikut dengannya. "Tidak! Aku tidak mau. Aku sudah berjanji akan pergi berdua dengan kakak kelasku."
"Heh, tumben sekali. Biasa juga kau akan mengekori Taehyung kemana-mana," sahut Yoongi.
Sedangkan Jaejoong dan Hoseok langsung mengangguk setuju. Mereka langsung melemparkan tatapan penuh tanya kepada Jungkook.
"I-itu, Taetae hyung sibuk. Ya! Dia sibuk! Tak ada salahnya sekali-kali pergi dengan orang lain," jawab Jungkook.
"Yasudah. Eomma akan siapkan bajumu, lebih baik sekarang pergilah mandi dan siap-siap. Sedangkan Hoseokie, pergilah sendiri. Atau cepat-cepatlah cari pasangan, agar kau memiliki teman jalan. Yoongi, bangunkan beruang besar itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS JEON [Taekook/Vkook]
FanficPRIVATE (Follow dulu sebelum baca!) Tidak ada kata kalah dalam kamus seorang Jeon Jungkook. Ia akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai. Termasuk, memiliki Kim Taehyung sahabatnya sendiri. Siapa bilang pemeran antagonis akan selalu kalah? ...