[ Jangan lupa Follow, Comment,
dan Vote! ]"Tak apa. Kesedihanku tidak lah sia-sia. Pada nyatanya semua akan tau siapa pemenangnya."__JJK.
.
.
.Author Pov.
Untuk sejenak ia merasa lelah. Mengejar seseorang yang sudah menganggapmu sebagai saudara semata.
Itu tidaklah mudah.
Namun, untuk sekedar memikirkan menyerah saja ia merasa enggan. Sebab, ia paling benci untuk kehilangan apa yang sudah ia genggam sejak awal."Sayang, ada apa hm? Tidak ingin bercerita dengan Eomma?" Jaejoong mengelus rambut Jungkook pelan.
"Eomma, aku ingin Taetae hyung..." lirih Jungkook. "Sebagai pasangan. Seperti Eomma dan Appa, bukan sebagai saudara. Apa keinginanku terlalu berlebihan?"
"Hei, kesayangan Eomma. Jika kami mengatakan Kookie tidak berlebihan, maka kita salah. Sebab, apapun yang dipaksakan tidak lah baik. Tapi satu hal yang harus Kookie tau. Seburuk apapun orang lain memandang Kookie diluar sana, kamu tetap kebanggaan kami. Karena apa? Senyum Kookie lebih berharga dari apapun itu."
Jungkook menatap lekat sang ibu. Melemparkan tubuhnya ke dalam pelukan hangat orang terkasihnya itu.
"Ingin makan, hm?"
"Ya! Aku ingin chicken!!!" seru Jungkook.
.
.
."Kau baik-baik saja Tae? Kau terlihat sedikit berantakan."
Taehyung menghela nafasnya pelan. Menyandarkan tubuhnya di sofa. "Apa yang harus kulakukan pada Kookie hyung? Aku bingung harus menyikapinya seperti apa ..."
Jin menatap Taehyung lekat. Lagu menghela nafasnya pelan. Bocah ini, apa ia buta akan perasaannya sendiri?
"Tae-aa, maka izinkan aku bertanya. Apa kau senang melihat Jungkook menjauhmu?"
Taehyung menggelengkan kepalanya tegas.
"Apa kau rela melihatnya dekat dengan orang lain? Bukan dekat sebagai kenalan, namun lebih mendekati intim."
"TIDAK!! Bunny ku terlalu berharga untuk orang-orang diluar sana."
Jin perlahan mengusap kepala Taehyung. Ia tersenyum sambil berkata, "Perasaan terkejut mungkin ada. Tapi Tae, tidak kah kau sadar bahwa sikapmu kepada Jungkook selama ini melewati batas? Perhatianmu jelas melebihi perhatian seorang sahabat. Rasa posesifmu yang tinggi, jelas adalah bukti perasaanmu yang sesungguhnya. Pikirkanlah dengan baik. Jangan sampai kau menyesal di akhir."
"Aku mengerti hyung. Aku akan menemui Kookie dulu!" seru Taehyung sambil berlari meninggalkan rumah.
.
.
."Cari tau apa hubungan Jungkook dan Taehyung. Termasuk cari kelemahan Jungkook!"
TBC!!!!
Long time no see!!! Kalian rindu gak?? Kangen banget nulis. Maaf kalau tulisanku berantakan. Udah lama banget gak nulis😢
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS JEON [Taekook/Vkook]
FanfictionPRIVATE (Follow dulu sebelum baca!) Tidak ada kata kalah dalam kamus seorang Jeon Jungkook. Ia akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai. Termasuk, memiliki Kim Taehyung sahabatnya sendiri. Siapa bilang pemeran antagonis akan selalu kalah? ...