BAGIAN 4

6.9K 842 61
                                    

[ Jangan lupa Follow, Comment,
dan Vote! ]

"Jika aku tak bisa menarik perhatianmu, maka jangan panggil aku Jeon Jungkook hyung."__JJK.

.
.
.

Author Pov.

Pagi hari sudah begitu gaduh dalam kediaman keluarga Jeon.
Jaejoong hanya bisa menghela nafasnya pelan. Harus ekstra sabar menghadapi para lelaki yang tak bisa mandiri tanpanya itu.

"Apa aku harus mengadopsi anak perempuan agar rumah ini sedikit lebih normal?" gumam Jaejoong sambil meletakkan masakannya di meja makan.

"Boo! Apa kau melihat dasiku?"

"Di laci nomor dua bagian bawah, Bear."

"Eomma! Aku kehilangan jam tanganku!"

"Periksa kamar mandimu Hoseokie! Kau biasa melupakannya saat mandi!"

"Hueeeeeee!!! Eomma!! Kookie lupa mengerjakan PR!"

"Pagi eomma,"

Cup!

Yoongi mencium pipi Jaejoong. Setelah itu ia mendudukkan dirinya di kursi.

"Pagi anak eomma. Hah ... untung eomma masih memilikimu yang sedikit normal sayang," ratap Jaejoong.

"Jae eomma! Pagi! Pagi hyung!" seru Taehyung memasuki ruang makan.

"Pagi Taehyungie. Duduklah," balas Jaejoong. Sedangkan Yoongi hanya membalasnya dengan anggukan.

"Dimana yang lain eomma?" tanya Taehyung.

"Sebentar lagi juga akan turun."

Seperti yang dikatakan Jaejoong. Tak lama kemudian Jungkook, Yunho, dan Hoseok berjalan mendekati mereka.

"Apa kau sudah baikkan, Bunny?" tanya Taehyung saat Jungkook duduk di kursi sebelahnya.

"Tentu saja Taetae hyung! Tapi aku melupakan prku! Hueeee!" jawab Jungkook sambil menghentakkan kakinya kesal. Melihat itu Taehyung langsung mengusap kepala Jungkook pelan.

"Tenang saja. Aku akan membantumu menyelesaikannya di sekolah. Asalkan kita tidak terlambat."

"Ayay kapten!"

.
.
.

"Kemana Taehyungmu?" tanya Lisa sambil menikmati makan siangnya.

"Entah. Bersama kekasihnya lagi mungkin."

"Ahh. Kudengar ia akan kencan dengan Nayeon besok. Apa kau akan ikut dan mengacaukan kencan Taehyung lagi seperti sebelum-sebelumnya?"

"Bodoh! Pertanyaanmu membuatku terlihat sangat jahat selama ini," gerutu Jungkook.

"Oh pangeran kecil yang manis. Apa kau tak sadar diri selama ini?" ledek Lisa.

"Tentu saja aku tak akan ikut."

"Heh! Tumben sekali!"

"Karena besok akan kupastikan bahwa Taetae hyung, akan mengacaukan kencannya sendiri."

"Oh iblis kecil! Kau membuatku merinding!" seru Lisa sambil mengusap kedua lengannya dramatis.

"Thanks!"

Mendengar balasan Jungkook seperti biasa, Lisa hanya bisa mendengus kesal.

"Oh! Eunwoo sunbae!" teriak Jungkook sambil melambaikan tangannya.

"Bukankah dia kakak kelas yang pernah kau tolak? Apa yang kau rencanakan iblis kecil?"

"Rahasia," jawab Jungkook sambil mengedipkan matanya.

.
.
.

Taehyung tampak asik memandangi Jungkook yang kini tengah fokus menikmati es krimnya.

Pulang sekolah mereka memutuskan untuk pergi ke kedai es krim langganan mereka.

"Lihatlah, kau makan seperti anak-anak!" seru Taehyung sambil mengusap sudut bibir Jungkook dengan ibu jarinya.

"Ini enak! Taetae hyung benar-benar tidak mau?" tanya Jungkook.

"Tidak. Melihatmu makan sudah membuatku puas."

"Apa benar-benar tidak boleh tambah heum?" Jungkook memandang Taehyung dengan mata penuh harap. Seperti anak anjing yang sedang merayu majikannya agar ia diberikan tulang.

"Tidak! Kau baru sembuh. Ya, walaupun kemarin hanya kelelahan saja dan banyak pikiran menurut dokter. Tapi tetap saja tubuhmu demam, dan baru mendingan hari ini."

"Baiklah-baiklah. Aku mengerti tuan muda Kim," gerutu Jungkook.

Melihat itu Taehyung hanya bisa terkekeh pelan.

"Ah! Kudengar besok hyungie akan kencan. Benarkah?" tanya Jungkook.

"Ya. Kenapa? Apa kau ingin ikut?"

"Tidak! Aku kebetulan ada janji besok."

"Janji? Dengan siapa?" selidik Taehyung.

"Seseorang. Jadi, kemana hyung akan pergi kencan besok?"

"Entahlah. Taman hiburan mungkin? Aku tak terlalu tau tempat-tempat bagus untuk kencan."

"Begitukah?"

__________________
_____________

TBC!!

Makin aneh gak sih? Hehehehe....

ANTAGONIS JEON [Taekook/Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang