WAJIB BACA!

4K 255 19
                                    

Haayyy!
Ini Bini Ceye yang ngetik!
Cuma mau basa-basi aja sama readers Absquatulate tercinta, basa-basi penting gituuu...


Jadi giniii...
Author nggak tahu harus nulis segimana bagus lagi supaya semua readers pada mau tap bintangnya. Cuma segini ide sama kemampuan author. Author 'kan selalu bilang, kalo penulis lapak sini emang masih SANGAT AMATIR.
(Tuh, pake underline tuuhh, capslock jebol jugaa... ⬆⬆⬆)

Author masih level penulis yang sangat amatir, nulis juga gak profesional, tergantung mood, ide juga banyakan mentoknya daripada lancarnya. Kadang bisa seharian nggak nulis karena emang nggak mood sama nggak ada ide cerita.

Meskipun gitu, author selalu berusaha untuk tetep nulis, lanjutin cerita dari lapak ini. Karena apa? Selain hobby, - hobby yang sangat bergantung sama mood - ,author juga perlu bertanggung jawab sama reader semua. Tanggung jawab sama yang nungguin updatean Absquatulate, yang baper sama ceritanya.

(Readers : Emang ada, thor?
Author : Gak apa-apa, pede dikit!)

Nah maka dari itu, tolong, kasih semangat sama author buat lanjutin sama ceritanya Dina-Biyan. Tap bintang nggak perlu ngeluarin energi yang sama kayak buat narik gerobak bakso, 'kan? Tinggal pencet, udah deh. Simple, 'kan? Banget!

(Readers : Yelah thor, cerita lu nggak sebagus dari lapak lain, pembacanya juga sedikit, nggak usah banyak gaya lu!
Author : KALO BESOK LU MUNTAH PAKU, INGET AJA GUE YEE!)

Sebelumnya makasih sama yang setia buat ngevote sama rajin ngomen, author akan ingat kalian sepanjang masa. Author nulis ini buat yang baca tapi nggak vote aja.

WOY SIDER! VOTE NAPA?!
DIEM-DIEM BAE!!!

Aduh, ngegas 'kan jadinya. Usap dada, tarik nafas, hembuskan perlahan. HUUUHH,,, HAAAAHHH!!!

Udah ah, author nggak mau pembaca Absquatulate malah jadi nggak enak hati terus nggak baca cerita dari lapak sini lagi...

Makasih yaaa buat perhatiannya.

Big LOVE,
❤Bini Ceye❤

Absquatulate [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang