8. Camping (2)

21 1 0
                                    

Dan kini aku sadar bahwa aku bukan prioritasnya lagi.

***

Ini adalah hari ke-2 Siswa-siswi SMA Galaksi melaksanakan kegiatan camping. Seperti yang sudah dijadwalkan. Hari ini mereka akan mengadakan jelajah malam.

Jelajah malam ini mereka di tugaskan untuk mencari empat bendera yang disimpan di setiap tempat yang sudah panitia sembunyikan di tempa-tempat tertentu.

Dan sangat kebetulannya lagi, Velicya satu kelompok dengan Devano. Setiap kelompok terdiri dari 6 orang, diantaranya Keysa, Laskar dan dua orang lagi yang tidak begitu dikenal oleh Velicya.

"Hati-hati, dan ingat kalian tidak boleh terpisah dari kelompok kalian. Dan kelompok yang berhasil kembali dengan cepat serta berhasil membawa empat bendera, merekalah yang menjadi pemenang," ucap Pak Wisnu dengan lantang.

"Baiklah, kalian boleh mulai dari sekarang!"

Dan setelah keluar perintah tersebut semua murid langsung pergi untuk melaksanakan jelajah malam.

Mereka pun mulai menyusuri jalan dengan mengikuti petunjuk arah.

"Serem juga yak? Tau gini mendingan gue nggak usah ikut camping," kata Keysa dengan tangan yang terus saja memegang ujung jaket Laskar.

"Apaan sih lo pegang-pegang!" Laskar menjauhkan dirinya dari Keysa.

Keysa langsung memanyunkan bibirnya sebal. "Takut tau."

Sedangkan di lain sisi Devano dan Velicya hanya saling berdiam diri saja.

Sorotan cahaya senter terus saja menerangi jalanan hutan yang gelap. Mereka berenam terus mencari keberadaan pos pertama yang akan mereka tuju sekarang.

"Aduh!"

Velicya hampir saja terpelesat, tapi untungnya dengan sigap Devano menahannya.

"Hati-hati," ucap Devano memperingati.

"Makasih," ucap Velicya dengan canggung.

Mereka kembali berjalan. Sedangkan Keysa dan Laskar yang menyaksikan kejadian tadi saling memandang satu sama lain seolah-olah berkata, "Mereka kayaknya bakal balikan?"

*****

A/N: Gimana guys?
Btw masih ada yang inget cerita ini gak?  Udah satu tahun lebih cerita ini  hiatus, Hahaha!

Pembacanya pasti banyak yang udah kabur'-'

Btw salam kenal lagi!!
Jadi ceritanya lagi kangen nulis cerita ini, kena witer block yang susah buat kembali lancutin ceritanya.
So? Aku rencana buat revisi RINDU dari awal hehe:)

Mau di unpublis tapi sayang")

RINDU (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang