Seminggu kemudian, Naruto diperbolehkan untuk pulang. Naruto diberi obat untuk menghambat pertumbuhan sel kankernya.
Namun, sang ayah harus kembali ke Jepang karena ada kasus yang harus ditangani olehnya.
Naruto sedang berbaring di kasurnya ketika ibunya datang.
"Hai, tampan".
"Hai".CUP!
Kushina mencium bibir Naruto.
"Bagaimana keadaanmu sekarang?", tanyanya.
"Capek", ucap Naruto menguap.
"Kalau begitu, istirahatlah", ucap Kushina.Kemudian mereka tertidur sambil bergumul dalam selimut dengan posisi Naruto menyenderkan kepalanya di dada ibunya dan ibunya memeluknya.
Kushina terbangun 2 jam kemudian. Ia mendapati Naruto yang masih tidur bergumul dalam selimut.
"Naruto?"
"Lima menit lagi", erangnya malas.Kushina mengacak - acak surai pirang anaknya.
"Mmm...". Naruto membuka matanya.
"Bagaimana tidurnya?"
"Kaa-san memeluk Naru terlalu kuat".
"Itu karena kaa-san sayang Naru".
"Naru juga sayang kaa-san".Naruto kemudian mandi dan menuju ke ruang makan. Sang kakek telah menunggunya.
"Dokter bilang kau tidak boleh kecapekan, Naruto. Obatnya harus kau minum 3 kali sehari 2 kapsul setelah makan", ucap Jiraiya.
"Hai, jii-san".Sementara itu, Kushina menera sebuah surat. Dari amplop surat itu, surat tersebut berasal dari Moscow State University.
Kushina membaca surat tersebut.
Kepada
Prof. Kushina Uzumaki
Ul. Bolshaya Ordynka 52
Moscow.Dengan hormat,
Kami, Moscow State University menjalin kerja sama dengan University of Tokyo.
Maka dari itu, kami ingin agar anda mengajar di universitas kami.
Anda akan mengajar di Fakultas Teknik.
Demikian surat dari kami, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.Moscow State University.
Betapa senangnya Kushina saat mendapatkan surat itu. Universitas tempat dia bekerja menjalin kerja sama dengan universitas lain.
"Naruto"
"Hm?"
"Mulai besok, kaa-san akan mengajar di Moscow State University".Naruto senang sekali. Selama dirinya di Rusia, ibunya mendapat kesempatan untuk mengajar di negara lain.
Malam itu, Naruto menuliskan ide - ide untuk penemuannya di dalam sebuah jurnal. Kushina masuk ke kamar Naruto dan duduk di samping anaknya. Naruto menaruh jurnalnya di meja samping.
"Tidurlah", ucap Kushina lembut.
Naruto berbaring dan tertidur di pelukan ibunya. Kushina membelai rambutnya dengan penuh kasih sayang.
"Oyasumi, Naruto". Kemudian Kushina tidur bersama putranya.TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye
FanfictionNaruto mengikuti sebuah pameran ilmiah di kota Moskow. Sebagai hadiah karena menang, Naruto belajar di Rusia selama 2 tahun untuk menyempurnakan penelitiannya. Namun, Siapa sangka? Naruto terserang penyakit yang mematikan. Keluarganya selalu menduku...