RUANG RAWAT INAP VIP
Naruto sudah dipindahkan ke ruang rawat biasa. Naruto berbaring di ranjangnya dan ibunya duduk di kursi samping ranjangnya.
"Aku ini lemah, kaa-san. Aku seperti akan mati saja".
"Jangan berkata seperti itu!", ucap Kushina berlinang air mata." Kau pasti akan sembuh".Naruto menatap ibunya dengan pandangan sedih. Kemudian Kushina membelai rambutnya sampai ia tertidur. Senyuman manis terpampang di wajahnya.
"Selamat tidur, sayang", ucapnya sambil mencium kening Naruto. "Mimpi indah, dan cepatlah sembuh".Kemudian, Kushina duduk di ranjang Naruto sambil membelai kepalanya.
TOKYO, JEPANG
Seorang dokter mendapatkan surat. Dokter itu adalah Tsunade. Dia adalah seorang dokter yang sangat terkenal di Jepang. Surat itu berisi permintaan dari sebuah rumah sakit di kota Moskow.
Kali ini, ia pergi ke Moskow bersama anaknya, Minato.
MOSCOW INTERNATIONAL AIRPORT
Tsunade turun dari pesawat bersama dengan anaknya. Kemudian, mereka pergi ke apartemen tempat Minato tinggal selama Naruto di Rusia.
Setelah itu, Tsunade bergegas menuju rumah sakit pengirim surat tersebut.
MOSCOW HOSPITAL
Tsunade langsung disambut oleh Dokter Anna. Kemudian, Dokter Anna mengantar Tsunade ke sebuah tempat yang bertuliskan RUANG RAWAT INAP VIP.
Ruangan tersebut dikhususkan untuk pasien - pasien yang menderita penyakit serius. Tsunade berpikir, siapa pasien yang harus ia tangani?
Dokter Anna menunjukkan sebuah ruangan. Tsunade memasuki ruangan. Terlihat seorang pemuda berambut kuning yang berbaring di tempat tidur dan seorang wanita berambut merah yang duduk di sampingnya. Alangkah terkejutnya Tsunade karena pasien yang harus ia tangani adalah cucunya sendiri.
"Naruto", batinnya. "Kenapa dia bisa jadi seperti ini?".
"Dia terkena kanker paru - paru", ucap Kushina.DEG!
Mata Tsunade melebar. Tak disangka cucu kesayangannya jatuh sakit.
Tsunade mendekati ranjang Naruto.
"Naruto, baa-chan minta kau harus kuat. Kau harus berjuang untuk melawan penyakitmu itu. Baa-chan tidak akan berhenti untuk menemukan obatnya".Timeskip: berbulan - bulan kemudian
Penemuan Naruto sudah sempurna. Kini, penemuannya sudah dipublikasikan ke publik. Karena kerja kerasnya, Presiden Putin memberinya penghargaan spesial.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye
FanfictionNaruto mengikuti sebuah pameran ilmiah di kota Moskow. Sebagai hadiah karena menang, Naruto belajar di Rusia selama 2 tahun untuk menyempurnakan penelitiannya. Namun, Siapa sangka? Naruto terserang penyakit yang mematikan. Keluarganya selalu menduku...