Alex Pov
Puji Tuhan hari ini pekerjaanku selesai dengan cepat. Sembari menunggu jam pulang, iseng kubuka Fetlife. Di sana ternyata ada friend request dari Flower dan sebuah message darinya. Kulihat profil orang tersebut. Dia mengatakan dia seseorang yang baru di dunia BDSM dan tertarik pada lifestyle ini. Batinku mengatakan sepertinya dia gadis yang baik.
Akhirnya, kuterima permintaan pertemanannya dan kubalas pesannya untuk mengucapkan terima kasih.
Subject: Hi
Flower :
HelloPrince:
Hello. Thanks before to add me.
Nice to know u here. Whats u'r name though?Tidak terasa jam di tanganku sudah menunjukkan waktu untuk pulang. Segera kututup website Fetlife tersebut dan kumatikan MacBook Airku. Saatnya mengendarai Jazz hitam ku ke rumah.
****
Di hari minggu pagi yang cerah ini, aku dibangunkan oleh sinar mentari pagi yang menerobos nasuk ke dalam kamar. Kulihat jam beker di sebelah tempat tidurku sudah menunjukkan pukul 7 pagi, saatnya bangun dan bersiap diri untuk pergi ke gereja dan dilanjutkan untuk latihan dengan grup bandku, karena nanti malam kami akan menggelar konser musik di salah satu mall di Jakarta bersama dengan musisi Indonesia lainnya.
Esok harinya, aku disibukkan oleh pekerjaanku di kantor yang sedang ada proyek kerjasama dengan salah satu perusahaan di Surabaya. Sehingga dalam minggu ini waktuku banyak berfokus pada proyek ini. Dan minggu depan rencananya aku dan tim ku akan berangkat ke Surabaya
****
Hari ini aku sedang mempersiapkan hal-hal yang harus kulakukan di Surabaya besok lusa terkait pekerjaanku. Ketika sedang membuka email dari Macbook Air ku, kulihat ada pesan masuk juga dari Fetlife. Ternyata Flower membalas pesanku dan akhirnya kami pun bertukar ID KIK.
Flower:
My name is Arin and whats u'r name?Prince:
Hi Arin, I'm Alex. U have a kik?
Maybe we can chat on there.Flower:
Yes I have. My kik is xxxyyyPrince:
Okay. I add UOoo jadi nama gadis itu Arin. Nama yang bagus menurutku. Akan kuhubungi dia nanti melalui kik setelah aku menyelesaikan pekerjaanku
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy is an Idol
General FictionKukira memiliki seorang partner yang juga seorang Idol hanya ada di cerita novel atau komik yang aku baca. Tak ku sangka aku bisa bertemu dengannya dan kini dia menjadi Daddy Dom ku