Alone

8.3K 75 0
                                    

Aaahh... bete...menyebalkan...
Daddy Alex masih lama ke surabayanya..
Padahal aku kan udah kangen..
Sekarangpun Daddy Alex pun sulit untuk dihubungi..
Dia benar-benar sibuk
So sad..

Kubuka spotify di hpku, untuk meredam kesedihanku. Aku mencoba mencari-cari lagu yang mengambarkan kerinduanku dengan Daddy Alex. Kudengarkan beberapa lagu, dan akhirnya sampai ke lagu Rindu oleh Grund Marmalade. Wah ternyata lagunya bagus banget. Tar deh aku cari di youtube coba lagu-lagunya.

Kumendengarkan lagu-lagu di spotify sampai akhirnya aku tertidur. Saat kubangun, kulihat di ponselku belum ada message dari Daddy.

Kucoba untuk menghubunginya.
Tidak ada nada sambung melainkan operator yang mengatakan bahwa mohon maaf nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi.
Lagi-lagi seperti ini.
Ya memang sih, Daddy Alex beberapa hari yang lalu sempat mengatakan jika dia akan berada di luar kota di luar Jawa, yang kemungkinan sulit untuk dihubungi selama beberapa hari.
Kucoba untuk mengiriminya pesan.

Arin:
Daddy, where are you?
Belum ada kabar darimu.
Kucoba untuk meneleponmu, yang menjawab selalu kakak operator.
Please call me back.

Aku ambil beberapa foto scene pertama kali dengan Daddy Alex. Ada foto dengan posisi aku diblindfold mulut dibalgag dan kedua tanganku terikat di belakang. Aku masih belum tau apa ini namanya.

Di foto tersebut, kalau orang lain melihat mungkin akan terlihat seperti seorang gadis yang kesepian yang seperti aku alami sekarang. Sendiri tanpa teman yang merindukan seseorang. Tapi walaupun begitu, aku merindukan posisi saat terikat seperti itu. Sepertinya aku memang rope fetish.

Sampai keesokan harinya, pesanku ke Daddy Alex belum dibalas. Kucoba untuk meneleponnya kembali masih belum bisa tersambung. Aku cuma berharap semoga Daddy Alex tetap sehat dan tidak melupakanku setelah scene pertama kemarin. Aku benar-benar takut untuk ditinggalkan.

Aku mencoba untuk tidak memikirkan Daddy Alex dengan fokus ke kuliah dan menyelesaikan semua tugas dan laporan yang diberikan oleh Dosen.

******
Hari masih sore dan semua tugasku telah selesai. Mumpung internet di kampus sedang cepat, aku mau mencoba mencari lagu-lagu grup Grund Marmelade yang aku dengar kemarin.

Lagu-lagu dari grup band ini ternyata lumayan enak didengar deh. Ada beberapa lagu yang sepertinya karakter vokalnya berubah. Walaupun begitu komposisi suaranya tetap masih enak didengar.

Wah ternyata ini band yang cukup lama. Bahkan usianya lebih tua dari umurku walaupun terpaut sedikit. Mungkin karena ini ya, aku kurang mendengar lagu-lagunya. Atau memang akunya yang terlalu cupu 🙈

Dan sekitar 5 tahun yang lalu terjadi pergantian vokalis dari Sony ke Aldo. Aldo kalau aku lihat di youtube mirip-mirip Daddy Alex, hanya saja pada saat sedang manggung Aldo selalu memakai topi dan kacamata hitam. Kayanya sudah menjadi ciri khasnya deh.

Tapi tunggu...
.
.
.

My Daddy is an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang