Selamat malam!
Karena aku bukan mahasiswa atau pekerja kantoran,kalau ada bahasa yang salah jangan sungkan untuk mengkritik!Happy reading!***
Pernah buruk itu tidak salah,Yang salah itu kalau kamu menunda nunda menjadi lebih baik-Damar
Kalau belum mencoba kenapa harus takut sama gagal?Kalau belum berhasil kenapa harus berhenti karena takut jatuh?Kan hidup memang jatuh bangun,lurus belok.Jangan gampang ngeluh,percaya aja,yang mau kembali melanjutkan perjalanan itu orang yang memilih jalan terbaik.-Author yang sedang batuk.
-Flor phalosa-
Sudah dua hari semenjak kejadian 'itu',Damar kerjaannya hanya luntang lantung di kostan Bayu dan Agas.
Semakin kesini,kehidupannya semakin menggrogoti isi dompet Damar..Mana Pak Bambang udah marah marah lagi karena dirinya nggak lulus lulus kuliah.Emangnya dikira enak apa kuliah 6 tahun di situ.
Dia sih enak dapet duit,Lah gue?pontang panting cari duit buat bayar dia.Argh.
Damar mencoba membuka laptop yang dipinjamnya dari Bayu dan mencoba mencari lowongan pekerjaan di sana.Siapa tahu ada yang pas buat dirinya.
Ngomong ngomong si Bayu lagi ada acara di kampus dan si Agas?dia udah jalan sama pacar 'barunya'.Entah sudah berapa kali ia menggandeng perempuan yang berbeda disetiap dirinya jalan.Agas memang tipe Cowok yang nggak betah punya hubungan lama lama.Kadang Damar sendiri bingung,ada ya yang mau sama dia?
Damar membaca satu persatu lowongan yang ada di google.Memang zaman sekarang cari kerjaan aja tinggal ketik di google.Apa apa tinggal ketik di google.Sampai sampai kalau mau cari tukang sedot wc aja ketik di google bisa.Dunia secanggih itu ya sekarang.Jadi terharu author wkwk.
Damar membaca satu persatu syarat yang diajukan oleh masing masing perusahaan yang mengiklankan perkerjaan di google itu.
"Syarat lulusan S1..."
Duh,apalah daya dede lulusan Steh.
Scroll lagi ayo semangat,Mar!!"Punya pengalaman kerja yang baik ..."
Ini nih,nyeselnya dulu nggak ikut magang bareng si Bayu.
Yap sebenernya Damar,Bayu,dan Agas di semester yang sama.Memasuki semester 7 yang berarti waktunya magang.Dulu Bayu sudah pernah mengajaknya untuk magang di tempat kakaknya.Namun,Damar tolak karena alasan klise.Nggak punya pengalaman kerja di kantoran.Padahal dirinya sudah mengatakan bahwa "nggak apa Mar,kan Magang emang tujuannya buat cari pengalaman?terjun dilapangan kan?"Dasar Damar bego.Kenapa musti nggak mau sih dulu.Gini kan jadinya bingung mau cari kerja apa.
Damar masih saja menscroll lowongan lowongan yang disediakan oleh pihak google.
Dan matanya tertuju di lowongan paling bawah.
Sales.Apa gue coba aja?
Danar membaca lagi syarat syarat yang diajukan oleh perusahan tersebut."Menerima mahasiswa magang..."
"Nah boleh juga tuh!nggak papa deh jadi sales,yang penting dapat duit!"
Damar segera mandi untuk berangkat ke kantor itu karena mereka akan langsung meng- interview saat di sana.
-Flor-
"Selamat bergabung di perusahaan kami ya!semoga anda betah di sini."
Damar menjabat tangan Hrd yang tadi menginterview dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flor Phalosa
RomanceBagaimana jadinya jika kamu dijodohkan oleh orang tuamu seseorang yang tidak kamu cinta? Bahkan orang itu ketika dibelakang orang tuamu sikaonya sangat menjijikkan. Flor merasakan itu. Ia ingin menolak namun kedua orang tuanya terus saja memaksa dir...