Dikelas XI Ips 2 terjadi kegaduhan yang cukup ramai sekali dikarenakan terjadi jam kosong dikelas tersebut, dan juga ada tiga siswa yang melakukan band dadakan membuat kelas semakin ramai, siapa lagi kalau bukan Aldric Zavant atau yang biasa dipanggil Al si raja pembolos dan ketua tim basket disekolah, kedua Yeril Bagasfio atau Yeril anak jail yang ga nanggung nanggung kalo jailin orang sampai guru pun juga kena dan juga anak basket, ketiga Ghatan Agler biasa dipanggil Atan sama jailnya dengan Yeril anak dengan kejagoannya di bidang futsal, terakhir Dernandi Geodenfi dikenal dengan sebutan Geo si cuek dari kelas Ips 2, mereka berempat bersahabattan sudah lama kemana-mana selalu bersama dan penyebab kegaduhan disekolah."Karena ku selow sungguh selow sangat selow tetap selow" nyanyi Al dengan keras, yang sedang berdiri di atas meja.
"Santai santai, ku yakin tuhan berikan GACOAN.." imbuh Yeril lebih keras, yang berada disamping Al.
"Yaelah Ril biasa aja kali, keciri jomblo akut lo, hahaha" suara Atan sambil memukul meja didepannya.
"Ck, serah gue elah" jawab Yeril tak terima.
"Udah udah, kantin ae lah males dikelas gue capek ngeband dadakan mulu" tengah Al melerai kedua sahabatnya dari pada bisa berujung ribut dan bakalan ga kelar-kelar.
"Geo, ikut kagak lo?"
"Ikut" jawab Geo sambil berjalan mendekati Al.
Akhirnya mereka berempat berjalan menuju kantin padahal jam pelajaran masih berlangsung tapi mereka tak memperdulikan itu yang terpenting mengisi perut mereka terlebih dahulu masalah ketahuan guru gampang.
***
Sesampainya dikantin mereka berempat memilih tempat yang berada diujung kantin agar tidak ada yang menganggu mereka.
"Mau pesen apaan nih? Gue pesenin mumpung lagi baik" tanya Yeril dengan gaya tengilnya.
"Idih baik, kapan lo baik Ril? Kayak biasa aja lah Ril taukan lo" jawab Atan sambil membuka bungkus kacang dan memakannya kemudian kulitnya dilemparkan ke Yeril, biasalah jail.
"Eh buset dah kulit kacang dilempar ke gue" bantahnya tak terima dan kemudian pergi untuk membeli pesanan ketiga sahabatnya.
Selagi Yeril memesankan makanan mereka bertiga asik dengan dunianya sendiri yaitu gadgetnya beradu bermain game online yang mereka punya.
Tak berlangsung lama Yeril datang dengan membawa empat piring bakso dan es teh.
"Nih, udah dateng dimakan woy jangan ngegame mulu!" bentaknya tak terima.
"Iya" jawab ketiga sahabatnya.
***
Gedung belakang sekolah sekarang mereka berada, gedung yang dulunya akan dijadikan tempat olahraga tapi tidak jadi terpakai karena sesuatu hal.
Tempat yang cukup jauh dan sepi tidak mungkin guru akan kesini maka jadilah sekarang basecamp Al dan ketiga sahabatnya, dikarenakan malas untuk masuk kelas jadi mereka membolos pelajaran dan berujung bermain ping pong.
"Ah, kalah" ketus Atan berjalan dan mendekati Geo.
"Biasanya juga kalah lo sama gue" sombong Yeril sambil menyusul Atan dan duduk di bangku dekat Al.
Al pun berdiri dari kursinya.
"Mau kemana lo? ""Pulang males gue"
"Bolos aja terus bang... "
"Biarin aja" Geo bersuara yang sedari tadi diam. "Jadi pulang?"Tanya Geo sambil menatap sahabatnya lebih dekat.
"Jadi"
"Hmm, gue ikut males masuk kelas"
"Kita juga" jawab Atan sambil chat salah satu teman kelasnya untuk membawakan tas mereka saat pulang nanti, kemudian mereka pergi dan akan membolos dirumah Al.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Filda
Teen FictionSeorang gadis sedang berjalan menuju kelasnya dengan santai, tapi tiba-tiba. "Aduh, siapa sih yang ngelempar bola basket kesini, untungnya ga kena" "Gue, kenapa emangnya?" jawab seseorang. "Oh, Untung ga kena gue" ketusnya "Salah sendiri lewat sin...