Perkenalan
Saat istirahat tiba Deva mengajak Lea pergi ke kantin sambil mengambil bekal yang sudah di siapkan oleh kak Radi. Mereka memilih duduk di kantin di paling pojok. Lea memesan makanan terlebih dahulu sebelum duduk.
Deva menunggu Lea. Deva mulai membuka bekal yang tadi dibawa dan langsung memakannya tanpa menunggu Lea terlebih dahulu.
Deva dapat melihat Lea berjalan ke arahnya. Lea membawa semangkuk baso dan dua minuman.
"Dev, ko Lo makan duluan sih! Gak nungguin gue. Jahat Lo. Gue capek capek ngantri di sana, lah Lo makan di sini" Lea mengomel sambil menyimpan makanannya dan duduk di sebelah Deva.
"Ya, siapa suruh lama. Lapar banget gue tadi gak sempat makan" balas Deva
"Makanya kalau bangun itu jangan siang jadi kan gak makan dulu"
Deva tidak mendengarkan perkataan Lea mala asik dengan makanannya. Saat mereka asyik makan, seseorang memukul meja yang di duduki Deva dan Lea. Lea terkejut sehingga tersedak. Deva cepat cepat memberikannya minum yang tadi di belinya dan memukul pundaknya pelan.
"Gila Lo gimana kalau gue mati, emang Lo mau tanggung jawab" Lea mengambil tisu, lalu mengusapkan ke matanya yang agak berair.
"Sorry, habisnya kalian ninggalin gue sih. Tadi gue ke kelas kalian, eh kaliannya gak ada. Ya udah gue kekantin dan liat kalian di sini" katanya sambil duduk di sebelah Lea.
"Ya biasa aja kali jangan ngagetin gitu. Tuh lihat kasihan kan Lea mau nangis gitu" Deva menunjuk ke arah Lea.
"Lo mau bunuh gue ya, Drianz? Biar arwah gue gentayangin Lo"
Drianz mengabaikan perkataan Lea. Drianz mengambil minuman yang di pesan Lea dan meminumnya tanpa ada rasa bersalah sama sekali.
"Drianz itu punya gue, ngapain Lo minum!!!" Lea berusaha mengambil minumnya, tetapi tangan drianz lebih cepat dari tangan Lea.
"Buat gue aja yah sayang" balas Drianz
"Jijik tau gak sih" jawab Lea kesal
"Ya udah gak papa kali emang Lo mau di gituin kan sama gue" Drianz mendekatkan wajahnya ke Lea sehingga wajah mereka dekat. Drianz memainkan alis nya ke atas ke bawah.
"Idihh geer banget sih Lo. Lo gak sopan banget sih, datang datang bikin orang kaget dan meminum minuman orang lain tanpa izin. Lo gak di ajar sopan santun?" Lea mendorong wajah Drianz agar tidak terlalu dekat.
"Jangan marah dong yang, nih minuman Lo gue kembali in" Drianz memberikan minuman yang sudah di minumnya hingga setengahnya
"Jangan panggil gue SAYANG, karena gue bukan pacar Lo. Dan satu lagi gue mau minuman yang baru, gue gak mau minuman bekas Lo"
"Kalau mau yang baru beli aja sendiri, biar yang ini buat gue. Lo gak tau terima kasih ya, minuman Lo gue balikin mala gak mau. Btw makasih ya minumannya sayang"
"GUE gak suka Lo panggil gue SAYANG" balas Lea agak sedikit kencang.
Deva menahan tawanya karena sikap kedua sahabatnya yang selalu berantem setiap ketemu.
"Kalian itu kenapa sih setiap ketemu kalian selalu saja berantem. Bikin gue kesal tau. Cuman masalah minuman aja oleh kalian di perpanjang" kesal Deva
"Bukan salah gue Dev, tuh salahin aja si kambing galing. Tiba tiba ngagetin gue sampai keselek, lalu ngambil minuman gue gitu aja tanpa izin gue dan manggil manggil gue sayang. Ya gue kesal lah di gituin" Lea menatap mata Drianz dengan dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Together's
RomanceSejak kepergian papa, Deva merasa mama dan kak Radi berubah. Pekerjaan yang telah membuat mereka berubah. Dan di saat papa meninggal, kehidupan Deva berubah. Deva merasa sendiri. Tapi Deva sadar akan kehadiran sahabatnya, Deva tidak sendirian. Lea...