New Year Party #2

246 41 53
                                    

Empat puluh menit berlalu, dan belum ada tim yang berhasil menyelesaikan pencariannya. Benar benar seperti yang di katakan Oikawa, " Tidak semudah itu, Ferguso "

" Eh, anjir. Ini apaan dah. Nyebelin bat sih yang nulis " Kyoutani, dia lagi sibuk ngomel sambil merhatiin kertar di tangannya.

" Emang bacanya apa? " Oikawa yang makan keripik kentang sambil duduk di sofa capek dengerin ocehan Mad Dognya.

" Kalo gak ada gue, lo pada kek orang bego kalo ikut arisan emak "

" ITU APAAN ANJIR " dih, Watari ngegas.

" AU YAH! GOBL*OK BANGET " Mohon bersabar, Kyouken..

" Lo pada ngatain kakak gue goblok? " Hening. Kaga ada yg bicara " Ntar gue laporin "

" Anjir kakaknya toh.. "

" Siniin coba " Iwaizumi ambil alih kertasnya. Trus dia ngangguk ngangguk ngerti.

" Lo ngerti wak? " Watari nanya.

" Keknya " Iwaizumi jalan ke Oikawa yang masang tampang bingung bingung gblk.

" Hape lu mana? "

" Huh? Buat apa? " Oikawa tetep ngasihin hapenya ke Iwak. Trus Iwaizumi buka casingnya, trus buka batrenya " Lu apain hape gua wak "

" Brisik njir. Diem dulu "

" Wauuu " Iya waw, soalnya ada kertas warna biru di dalam nya. Itu hint selanjutnya :) " Kakaknya Oiks kreatip sih... Lu sering ikut arisan emak ya wak? " Iwaizumi cuman memandang watari malas

" Dulu " Habis itu, Iwaizumi baca tulisannya.

Iyup, Hpnya Tooru, adalah
barang itu

Clue selanjutnya:
Saat kesekolah, aku pasti di bawa...

" ANJIR " Sabar Oiks. Iwaizumi langsung ngambil hpnya Oikawa dan masukin ke keranjang. Mereka udh ngambil 4 barang. Dan bersiap nyari barang sekolah. Ninggalin Oikawa yang lagi mandang nanar ke cassing hpnya.

Sementara itu,

" Aku membuat rotimu hangat? " Hanamaki membaca tulisan yang ada di kertas pink " Btw, matsun. Warnanya sama kek rambut gue " Hanamaki letakin kertasnya sejajar dengan rambutnya.

" Ih iya anjir, wkwk " habis itu Matsukawa ngambil hp trus potoin Hanamaki dengan kertasnya. Mereka ngakak ngakak liat hasilnya. Receh emang.

" Roti hangat? Oven? Kompor? " Yahaba asal nyeletuk ae.

" Kompor buat apa anjir "

" Buat di goreng lah. Yakali di bekuin " Iya sih.

" Pemanggang roti lah " Yup, mereka bersyukur ada Kunimi di timnya. Naks pintar :)

Mereka ke pemanggang roti. Tapi gak ada kertas sama sekali di sana.

" Lah, kaga ada njir " Hanamaki ga nyante cuy.

Hanamaki udah ngangkat tu pemanggang roti. Di goncang goncangin lagi, biar kertasnya jatoh katanya. Geble emang.

" Lu ngapain bang? " Yahaba heran sendiri liat Senpainya.

" Sapa tau kertasnya ada di dalem "

" Nahiya, liat coba " Kunimi ngambil pemanggang rotinya. Trus dia liat sela selanya. Beneran ada, di sana ada kertas warna biru " Nah, ada kan "

New Year Project || Aoba Johsai ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang