004

5.2K 315 13
                                    

Bener aja, ternyata yang kalah Jisoo. Lu semua tau gak? Siapa yang menang?

Jelas gue. Gue ma jagonya balapan. Entah kalo balapan beneran menang apa kagak.

Sekarang udah lagi perjalan balek ke apartemen. 

Sesampainya di apartemen.....

"Duluan ya Jen, Rose, Soo," gue langsung meluk satu satu sahabat gue. Bagaikan mau pisah bertahun-tahun.

"Okey! Bye bye Lisa-ya!" Mereka melambaikan tangan.

"Mwah!" Gue kiss-bye. Mobil pun melaju sampe ditelan jalan.

Habis itu gue langsung masuk ke apartemen gue.

❤❤

"Hai Lisa, udah pulang?" Tanya Eomma yang lagi masak.

"Udah Eomma." Jawab gue.

"Jangan lupa besok ya, soalnya itu tetangga sepesial kita. Dengar dengar, anaknya tampan sekali!" Jelas eomma semangat.

"Seberapa ganteng nya sih Eomma? Kok Eomma sampe semangat gini?" Kata gue sambil ketawa.

"Ya ganteng deh, dia anak  sahabat kantor Eomma dan appa, kayaknya sekarang dia seumuran sama kamu,"

"Ooo," jawab gue yang gak tertarik banget sama anak ganteng calon tetangga gue.

"Yaudah ya Eomma, Lisa ke kamar dulu."

"Ne Lisa, jangan lupa setelah ini mandi!"

"Oke Eomma, tenang!" Seru gue sambil jalan ke kamar.

Kira kira siapa ya tetangga baru gue? Seganteng apa anaknya? Hih, paling seleranya Eomma. 😌

Gue duduk di sofa kamar. Gue mutusin buat buka Instagram.

Eh? Ada DM ?

@jeon.kie

Lis, aslinya gue males banget DM lu beginian, tapi ini disuruh Eomma gw.

Apaan sih Jungkook , dasar perusak mood! Tapi ada apa ya? Tumben dia DM

@liisss.a

Apaan, awas gaje -_

@jeon.kie

Kagak, gue kan sekarang mau pindahan. Nah, lu tau gak apartemen Seol Resort apartement dimana? Soalnya kan lu tau daerah daerah sana.

@lisss.a

Siapa yang mau pindahan? Itu ma apartemen gue kali!

Read.

Ish gaje kan! Siapa juga yang mau pindahan? Atau jangan-jangan... Ish.. gaboleh.. gamungkin!

Esoknya..

❤❤

"Lisa, dandan cantik buruan!" Eomma teriak dari bawah.

"Yaelah Eomma, emang kenapa sih harus dandan!?" Balas gue BT.

"Buruuuuu! Jangan pura pura lupa Lisa-ya!" Suara Eomma mulai melengking.

"Eh eh.. Oke Eomma! Lisa gak lupa!" Seru gue secepat kilat.

"Nah gitu donk!" Eomma senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah gitu donk!" Eomma senyum.

Hmm.. males amat gue. Bagi gue bomat lah. Tamu juga bukan tamu gue ?

Gue jalan bareng eomma ke parkiran apartemen. Katanya gue suruh ikut bantu beres beres.

Sampe di parkiran..

"Aduh Kyo mana ya? Kok gak ada ?" Eomma celingak celinguk.

Tiba-tiba..

"Jiyeon!? Kamu kah itu!?" Wanita seusia Eomma (tapi kelihatan masih muda) Dateng.

"Aaa~ Kyo!! Dimana Jong Ki? Dan siapa itu anakmu? Aduh aku lupa!?" Eomma langsung meluk Tante Kyo.

"Mereka masih di belakang, oiyaa.. dimana anakmu? Siapa ya namanya, aku juga lupa!" Tante Kyo senyum.

"Ini anakku, namanya Lisa." Eomma ngenalin gue sama Tante Kyo.

"Wah cantik bangett!" Tante Kyo meluk gue.

"Hehe, biasa aja kok Tante," kata gue yang udah ke GR an.

Dari belakang keliatan dua laki laki. Satu laki laki di depan sepertinya adalah suami Tante Kyo. Dan dibelakang nya .. Kok kayak kenal sih?

"Jong ki, kau lama sekali!" Tante Kyo meringis.

"Ini semua ulah anakmu!" Om Jong Ki melirik lelaki di belakang nya.

"Jungkook!" Seru Tante kyo dan Gue bareng.

"Lisa? Kamu kenal Jungkook?" Tanya Eomma heran.

Gue melotot. "Kamu Jungkook gak sih?" (Terpaksa gue bilangnya 'kamu' soalnya di depan ortu gue)

Jungkook ngelepas maskernya.

"Menurut lu? Gue siapa?" Jungkook senyum sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menurut lu? Gue siapa?" Jungkook senyum sinis.

Gue melotot. Berani banget Ni bocah! "Bisa gak sih sopan dikit sama gue!" Bisik gue penuh ambisi.

"Gak!" Bisik Jungkook pake nada ketus.

Sementara eomma, tante Kyo dan Om Jong ki cuma saling tatap, bingung.

"Kalian saling kenal?" Tanya Tante Kyo.

"Sorry, gak kenal!" Jawab gue sama Jungkook bareng dan langsung adu pelototan.

Eomma langsung bisik bisik sama Tante Kyo (Eomma Jungkook).

"Lisa, kamu bantuin Jungkook bawa barang barang nya ya! Gak ada penolakan!" Eomma melotot.

"Gak ma~"

"Harus mau! Eomma mau nunjukin apartemen buat keluarga Jungkook!" Eomma langsung gandeng tangan Tante Kyo.

"Ayuk Kyo, Jong ki," ajak Eomma ramah.

Gue terpaksa mau. Gue ngelirik Jungkook sinis. "Kalo bukan karena Eomma, gue udah jitak lu dari tadi!"

"Terserah! Yang penting, sekarang, lu bantuin gue!" Jungkook langsung ngasih satu 2 tas gede.

"Hhhh, awas lu kook!" Kata gue lirih.

Bukan Lagi Musuh '_'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang