005

4.9K 302 3
                                    

"Kook, lu tega banget ngasih gue 2 tas!? Gede gede semua lagi!" Gue berusaha mbawa 2 tas.

"Heh, lu ini protes mulu sih!" Jungkook berhenti jalan.

"Ya jelas, lu aja cuma bawa 1 tas!" Seru gue ngambek.

"Ish, tas ini itu isinya berat, Lis!" Jungkook masang ekspresi jujur.

"Hh," gue mutusin buat diem.

Akhirnya sampe di depan lift. Gue buru buru masuk. Disusul Jungkook. Ternyata lift nya kosong.

"Btw, kok lu pindahan ke sini Kook?" Tanya gue.

Jungkook kan holkay tuh, bisa aja dia beli rumah yang lebih mewah dari apartemen ini.

Walaupun, memang apartemen ini termasuk apartemen ter mewah se Korea.

"Biarin, lu gak suka!?" Jawab Jungkook judes.

"Heh, lu ini! Gue nanya Baek Baek ya!" Kata gue emosi. Lagian, gue kan, cuma nanya.

"Hh.. Yaudah sorry!!" Jungkook senyum.

Gue muter bola mata. "Gak dijawab? Oiya gue lupa, lu kan tuli!" Seru gue nyindir.

"Enak aja!" Jungkook melotot.

"Kalo orang normal, ada orang nanya ma dijawab. Lhah ini?" Gue cemberut.

"Okey, jadiii~~"

"Appa gue pindah kantor di Deket daerah sini, kalo gue tetep di rumah gue sebelumnya, kejauhan. Kasian appa," jelas Jungkook.

"Owh.. trus kenapa gak bangun ramah di sekitar sini aja?"

"Soalnya, kelamaan. Aslinya gue males banget tinggal di apartemen. Tapi~ gimana lagi?" Jungkook ngangkat dua alisnya.

"Ow.. gue baru tau. Oiya kok gak ada anak bangtan?" Tanya gue.

"Mereka pada ada kegiatan," jawab Jungkook singkat.

"Ooow," jawab gue.

Kok gak nyampe nyampe lantai 4 sih?

Tiba-tiba lampu lift mati dan kedengeran suara BRrrUuuuKkkkk

Firasat gue langsung anjlog. "Eeh!?" Gue refleks langsung panik.

"Yaelah.. tumben banget sih kejebak di lift!" Seru gue sambil mukul dinding lift.

"Emang sering?"

Belum sempet dijawab. Jungkook udah mukul pintu lift.

"Lu gila ya Kook!" Seru gue.

"Lu yang gila Lis. Kita gatau mau keluar jam berapa tau! Waktu gue itu ber-har-ga!" Jungkook malah ngeleseh di lift.

Gue ma B aja. Mungkin, kalo sendiri gue takut. Ya untungnya ada Jungkook, walaupun dia musuh terbesar gue. -_

30 menit udah lewat. Awalnya semua baik baik aja. Tapi lama kelamaan..

"Uhuk.. uhuk..." Gue mulai kehabisan nafas.

"Nape lu Lis?" Tanya Jungkook sok kasian.

Gue cuma ngelirik Jungkook sinis sekilas. "Uhuhhhk..uhh,"

Gue mulai gak bisa ngeliat jelas. Rasanya pusing banget. Dan perlahan. Semuanya keliatan ge-lap!

"Lis!" Jungkook panik.

❤❤💙💙❤❤

"Lisa-ya!"

Gue kedip kedip. Lhah? Bukanya tadi gue di lift? Inikan kamar gue.

"Lisa! Kamu bikin Eomma panik aja." Eomma gue langsung meluk gue.

"Lhoh, emang Lisa kenapa Eomma?" Tanya gue polos.

"Lu pingsan bego!" Jungkook tiba-tiba muncul di sofa kamar gue.

"Awas lu kook. Gasopan amat sih sama gue!" Gue berusaha duduk. Gak terima lah ya diginiin.

"Kalian ini yaa!! Berantemmm mulu. Lisa! Bagaimanapun, Jungkook udah nolongin kamu lhoh. Ayo minta maaf!" Elah. Nyokap juga dukung Jungkook!?

"Lhoh, kok jadi Lisa?" Gue gak terima.

"Lisa! Gaada penolakan!" Eomma melotot.

Gue duduk lebih tegak. Terus gue pelototin Jungkook kejam. "Gue, min-ta-ma-af,"

"Enak aja, gue ini udah nolongin lu ya,  bisa gak sih lebih ramah lagi!" Jungkook malah protes.

Hhh.  Masih untung gue mau minta maaf! Dasar kufur nikmat,"gue minta maaf ya Kook,"

"Nah gitu lebih enak di denger!" Jungkook senyum licik. Dan dengan sante nya dia jalan keluar kamar.

"Hhh.. Eomma! Kenapa sih Eomma harus ngepihak Jungkook?" Protes gue.

"Lisa, Jungkook itu anak baik kok. Percaya deh sama Eomma!" Eomma senyum habis itu ikut keluar kamar.

Hhhh.  Serah dah..

Bukan Lagi Musuh '_'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang