Gue udah setengah menit ngabisin tenaga buat ngelepasin pegangan Jungkook. Coba, apa sih maunya?
"Lo mau nolongin temen gue emang nya? Gausah ngelarang gue," gue udah bener bener kehabisan kesabaran.
Tapi ditengah perdebatan gue..
Byurrrrrrr...
Seseorang udah lari duluan ke danau, dan nyebur. Semuanya teriak, antara kaget, panik, kagum, ya semacam itu deh intinya.
Gue ikut melongo waktu tau siapa orang yang nolongin Jennie. Lo tebak deh siapa.
Jennie langsung dibawa ke tepi danau. "Jejen..." Jisoo langsung ngeluyur ke arah Jennie.
Gue ikut ndeket, disana muka Jennie udah puceeeet banget. Gue jadi gak tega. "Jejen, gimana ceritanya sih Lo bisa kecebur?" Gue langsung meluk Jennie.
Jennie cuma senyum singkat.
"Lo gak mau ngucapin sesuatu gitu ke gue?" Taehyung muncul ke tepi danau. Bajunya basah gara gara nyelamatin Jennie.
"Makasih, Alien." Balas Jennie singkat. Tapi sukses bikin gue tambah melongo.
"Nah gitu dong, sopan dikit." Taehyung senyum penuh kemenangan.
"Lisa, buruan Lo bantuin Jennie ke kamar. Gue mau cari si mawar," kata Mak Jisoo.
"Harus banget gue ya, Mak?" Tanya gue watados.
"Harus," jawab Mak Jisoo Serius.
❤❤
Taehyung ngebantu nggendong Jennie buat ke kamar, gue bener bener bingung sama perubahan sikapnya.
Jangan-jangan, dia mau modusin Jennie?"Jen, Lo ganti baju dulu ya, gue mau ngomong sesuatu sama Alien nyasar." Kata gue. Jennie cuma ngangguk pasrah.
Di luar.
"Alien, kok Lo tiba-tiba jadi baik sih?" Tanya gue tu the point.
"Tuh kan, gue selalu salah dimata kalian," Alien malah nyengir.
"Baik salah, jail salah. Maksud lo, gue harus gimana ?" Taehyung melotot.
"Ya, kan tumben.." jawab gue.
"Kenapa memangnya? Gue cuma pengen, di hari bahagia gue, gaada yang sedih. Termasuk musuh gue sendiri." Taehyung senyum.
"Hmm, okelah." Gue mulai mikir yang enggak enggak. Jangan jangan si Alien naksir lagi sama Jennie.
"Gue denger, Lo ciuman ya sama Jungkook?"
Demi Spongebob yang berubah jadi Sandy sekalipun, gue langsung melotot saking kagetnya. Gimana si Alien bisa tau?
"Kok gak dijawab? Jangan-jangan bener lagi," Taehyung mulai nggoda.
"Sok tau loo," seru gue nahan muka merah kepiting gue.
"Sono sono, Lo ganti baju, baju Lo basah." Gue justru ngusir Taehyung.
"Lhah?" Taehyung mulai senyum curiga. Duh, bisa makin panjang deh urusannya.
"Ngapain sih liat-liat!" Gue melotot.
"Gue curiga deh, ko bisa ya muka Lo Semerah ini?"
Reflek, gue langsung tutup muka. Malu bro, maluu.
❤❤
Gue buru buru ngunci pintu saking malunya.
"Apa Lis? Lo ciuman sama Jungkook?" Tanya Jennie yang entah sejak kapan bisa tau. Jangan jangan Ni bocah nguping lagi.
Gue mikir bentar berusaha cari topik lain. "BTW, mawar sama emak kemana sih? Kok lama banget," gue mulai ngubah topik.
"Gausah ngganti topik deh Lis, tinggal bilang iya aja grogi." Jennie mulai ketawa ketiwi. Mungkin dia lupa kalo barusan nyawanya terancam. Dasar aneh.
"Apa sih, siapa hayo yang digendong dari danau sampai sini sama pangerannya?" Gue mulai tertarik debat.
Jennie mati kutu. Tapi tiba-tiba.. "HAHAHHAHAHAHA, BERARTI LO BENERAN CIUMAN SAMA JUNGKOOK!? HAHAHAHAHAHAHAHA,"
Sumpah Jennie kayak orang kesurupan. "TERUS KENAPA KALO IYAA?!" ouuups..
"Jadi beneran?" Jennie tambah semangat buat godain gue. Dasar.. teman laknat!
"Ih, apaan dah? Lupain aja!" Gue nyerah.
Tok tok tok...
"JEJEN! JEJEN!!!!!!" suara itu.
"Hem?"
"LO GAPAPA KAN? lo lecet? Atau Lo udah mati? Ato jangan jangan Lo kehabisan nafas?" Tanya Rose panik."Aduh, apaan sih Rose, Lo rusuh banget tau!" Seru gue protes.
"Aduh lisaaaaaa! Lo ini bego apa gimana sih say? Gue itu lagi panik!" Seru Rose yang rese'.
Sedangkan Jisoo..
"Gue... Gue... Gue.."
"Lo gagap, Soo?" Tanya gue greget.Jisoo yang khawatir langsung meluk jejen sampai jejenya sesek. "LO GAPAPA KAN?" Tanya Jisoo panik.
"Yaelah emak, gapapa kok Mak, gapapa!" Kata Jennie sambil senyum.
"Serius!?" Selidik Jisoo.
"Cius, emak ku yang paling cerewet." Kata Jennie sambil nyubit pipi Jisoo.
Gak lama, pintu diketuk lagi. Dan gue jadi korbanya.
"Eh, Kai?" Tanya gue kaget. *BTW, Kai itu kembarannya Jennie ya*
"Jennie si nyebeliiiiiin mana?" Tanya Kai yang mukanya gak bisa santai.
"Di dal---" eh si Kai malah nylonong.
"Jen?" Kai langsung duduk di kasur.
"Lo gapapa kan?"Si Jennie malah nampol Kai. "Heh kembaran laknat, tumben banget lo peduli sama gueh,"
"Asal Lo tau ya Jen, entar kalo emak marah yang kena gue!" Kata Kai sambil melotot.
"Aduh, santai aja kali mukanya!" Kata jennie sambil nahan tawa.
Gue cuma senyum. Sebenernya, mereka ini kayak orang pacaran tau! Pokoknya serasi banget deh!
"Lo sendiri?" Tanya Rose. Kai nggeleng.
"Ama Sehun, Chanyeol, sama Suho." Jawab Kai.
" SUHO?" tanya Jisoo. Kai ngangguk.
"Why?" Tanya Kai. Jisoo cuma nggeleng. *Asal kalian tau, Suho itu mantan pacarnya Jisoo*
"Kaiiiiii! Kita boleh masuk kagak?!" Tanya Chanyeol + Sehun.
"Tanya mereka lah," jawab Kai dan nunjuk kita.
Kita cuma ngangguk, dan 3 namja itu masuk.
"Jen, GWS ya," kata Suho.
"Gws," kata Sehun.
"Gws juga," kata Chanyeol.Oke gue kenalin dulu, jadi..
Kai, Suho, Sehun, Chanyeol, D.O, Xiunmin, Baekhyun, Chen itu salah satu geng terkeren semacam bangtan, tapi mereka gak nyebelin. Nah si Jisoo pernah pacaran sama Suho. Penyebab putusnya sih, belum terdeteksi.
Sedangkan Kai, seperti yang gue bilang dia kembaranya Jennie. Sehun, dia temen curhat + tetangga gue. Nah, si Chanyeol, dia sahabat nya Rose. Jelas?
"Udah Sono keluar aja lo," usir Jennie ke Kai. Duh Jen, cogan kok Lo usir sihhh!
"Apa? Lo ngusir gue!?" Tanya Kai sok histeris. Jennie cuma ngangguk,
"kenapa, masalah!?"
"Dasar, udah gue sempet-sempetin Dateng, ujung-ujungnya gue malah diusir, Nasiib," Kai manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Lagi Musuh '_'
FanfictionHola.. musuh? Musuh sama dengan benci, benci sama dengan cinta. Pertengkaran tanpa ada ujungnya sama dengan ujung sebuah kebencian yang berubah jadi cinta. Suka sama musuh ? Gak mustahil kok! Kayak gue sama temen temen gua..-_ Gue Lisa, disini gue...