16

3.9K 263 14
                                    

Jungkook jalan ke arah gue sambil nggenggam tangan gue .

"Ayo pulang," ajaknya tegas dan dingin.

"Heh, Lo siapa nya main ajak dia balik!?" Orang yang tadi ngerangkul gue langsung protes.

"Ha? Lo nanya gue?" Jungkook ngelirik orang itu greget. Habis itu Jungkook langsung ngerangkul gue. Lebih erat dari rangkulan orang tadi.

Sebenernya gue kaget sih. Tapi ya? Gue nyaman aja ada yang mbela dan ngelindungi gue.

"Apa masih belum jelas ha? Dia pacar gue bego!" Seru Jungkook lantang, tegas.

Dan gue gak tau alasan apa yang tepat karena gue nggak marah di akuin paparnya di biang kerok ini.

"Sayang, ayo pulang," Jungkook sengaja ngerasin kata "sayang" didepan orang orang tadi. Habis itu narik gue ke arah mobil.

🐮🐮🐮🐮

"Lis Lo nggak kenapa Napa kan?" Tanya Jungkook waktu udah di dalem mobil.

"Enggak, cuma hampir," jawab gue.

"Huft.. kan udah gue bilangin, nggak usah keluyuran jam segitu. Ke taman kota lagi," serunya marah.

"Ish, nyatanya Lo setuju."

"Itu karena gue kasian sama lo, Lisa. Gue pengen Lo seneng," jawab Jungkook masih panik.

"Coba, bayangin deh apa yang bakal dilakuin mereka sama lo kalo gue telat, aduhhh. Bahaya, deh!" Serunya.

"Eh, gue yang ngalamin kok Lo yang sewot sih," kata gue sambil manyun.

"Aduh gimana sih, siapa coba yang nggak panik liat hal gituan," balas Jungkook.

"Apalagi, yang digituin itu Lo,". Sambung nya.

Njay, gue langsung kicep. Gimana nggak kicep, gue berasa habis lari maraton berkilo-kilo meter. Jantung gue berdetak lebiiiiiiihhhhh kenceng.

Sisa perjalanan gue cuma kicep.

🐃🐃🐃🐃

Gue sampai di apartemen. Tapi masalahnya gue sampai di kamar, dan itu udah pagi. Jangan-jangan kemaren gue ketiduran lagi?! Oh no, jangan sampe !!

Gue langsung keluar kamar. Eh tunggu, itu kan Jungkook?

Jungkook lagi tidur di sofa ruang TV. Sumpah, tidur aja dia ganteng. Gimana kalo bangun. Hehe ..

Gue duduk di sebelahnya. Nggak tega mau nge bangunin.

"Makasih ya Kook kemaren Lo nolongin gue," bisik gue sambil mainin rambutnya.

"Kayaknya, gue udah lumayan nggak sebel deh sama lo," bisik gue lagi, habis itu ketawa sendiri gara gara geli sama omongan Gue.

"Pokoknya, Makasih ya," kata gue sambil senyum dan ngeliatin Jungkook sepuas yang gue bisa.

Gue balik badan, mau ke kamar mandi buat cuci muka.

Tapi tiba tiba ada tangan yang narik gue ke sofa.

"Sama sama ya Lis. Gue juga seneng kok bisa nolongin Lo, dan.. dari dulu, emang gue nggak pernah sebel sama lo." Kata Jungkook sambil meluk gue. Entah sadar apa kagak.

Gue kicep lagi. Gue harus apa gustiii!?

🐴🐴🐴🐴🐴

Di sekolah...

Gue hari ini bersyukur bisa berangkat bareng Jisoo. Huft, kalo kagak pasti berakhir bareng Jungkook. Kan gaswat itu mah..

"Woy woy, ada pengumuman lhohh," kata Joy.

"Apaan?"

"Bakal ada Party besar besaran buat para Cauple tahun ini. Dan yah, beruntung nya itu ada di kota kita, malem ini," jelas Joy.

"Hah? Cius tuh?" Tanya Yeri histeris.

"Iya.. di Elleno's Garden," tambah Ryujin.

Gue cuma nyimak bareng cahabad cahabad gue.

"Ish, apaan sih. Mentang mentang pada punya pacar." Sewot kembang.

"Lo syirik?" Goda gue. Eh malah dapet pelototan maut.

"Ih.. gue pengen ikut ah," sambung Jennie.

"HA?!" Sontak gue sama yg lain nyaut.
"Ekhem, ekhem.. emangnya Lo udah punya pacar Jen?"

"Ya belum sih," Jennie nyengir. "Mungkin gue bisa nyuruh Kai jadi pacar pura-pura an gue," bisik Jennie.

"Ogah, ogah!" Tiba tiba Kai menyahut.
Gue and the Genk udah ngetawain Jennie sampe perutnya sakit gara-gara ketawa mulu.

"Ish kalo gini caranya sih gue nggak jadi ikut," Jennie langsung manyun. Pupus sudah harapanya Jennie.

Kita semua serempak ketawa.

🦄🦄🦄🦄

Bangtan yang udah kece badai lagi pada nongkrong di lapangan basket. Iya tau kok yang pada jago basket.

Gue sekilas ngelirik ke arah mereka. Mencari seseorang, eh? Apa? Nyari seseorang?

Author : nyariin gue ya Lis?? 😂
Lisa : PD banget! Kagak lah, ngapain nyariin lo!
Jungkook : Itu ma nyariin gebetanya Thor, gimana sih.

"Nyari siapa Lis?" Tanya Rose. Gue cuma ngangkat bahu. Mana mau gue bilang gue nyari siapa.

"Eh, ngerti nggak sih! Gue kok baru nyadar ya kalo Jimin itu imoet banget! Ish," nggak ada angin nggak ada badai, tiba-tiba si kembang malah nyerocosin Jimin.

"Lhoh, katanya sebel." Sahut Jisoo.
"Ya memang sih," Rose nyengir. "Tapi, kayaknya nih ya.. Jimin itu baik sebenernya,"

"Lhah, kok Lo bela sih?" Jennie mulai kumat lagi sewotnya. "Jangan bilang Lo naksir," timpalnya.

"Eleeh, gue kan cuma bilang dia baik. Bukan bilang gue suka sama dia!" Rose langsung cemberut. Gue ketawa.

"Hehe, lagian kalo Lo suka sama Jimin kayaknya nggak papa deh, Rose. Kalian emang cocok." Bisik gue persis di telinga Rose, soalnya takut Jennie denger, terus sewot.

Entah karena apa, tiba-tiba Rose senyum. "Lo sendiri gimana sama Jungkook?"

Gue malah melotot, ngapain jadi bahas si nyebeliiiiiin itu? "Maksudnya?"

"Betewe nih ya, kejadian waktu kemaren di taman itu so sweet banget tau gak sih! Gue iri deh,"

Eh tunggu-tunggu! Kok Rose bisa tau? Sejak kapan kembang bisa ngeramal?

"Lo, kok. Lo kok tau?" Bisik gue sepelan mungkin.

"Orang gue liat, masa nggak tau, sih?" Rose langsung ketawa terbahak-bahak. Dasar pengintip!

Bukan Lagi Musuh '_'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang