'KOTA KEMATIAN DAN WABAH PENYAKIT'
"Adalah kota yang cukup terkenal di kalangan masyarakat eropa tengah dan sekitarnya."
"Kota ini terletak di bagian barat laut Benua Eropa. Tepatnya di negara Norwegia yang daerahnya menjorok ke darat. Dengan itu desa alias kota kematian dibangun di atas pantai. Atau bisa disebut bangunan yang mengambang. Kota ini di bangun pada masa pemerintahan raja ke-XXIV Raja Erland Guttormsen. Letak astronomis daerah tersebut adalah 8,35º bujur timur greenwich dan 67,11º lintang selatan."
"Kota kematian awalnya ditinggali oleh banyak penduduk dari daerah kota. Mengapa demikian? Karena saat itu banyak kemajuan teknologi yang berkembang pesat di kota tersebut. Oleh karena itu dahulu kota kematian cukup terkenal di kalangan bangsa Eropa Timur kawasan Skandinavia dan Denmark."
"Kemajuan teknologi terus berkembang pesat. Terutama di sektor pertanian. Pada tahun 1908 Norwegia mencatat rekor dunia sebagai penghasil selai terbesar serta pengekspor gandum terbanyak di dunia. Oleh karena itu kebanyakkan penduduk pada masa itu bekerja menjadi petani ladang."
"Kejadian berlangsung begitu cepat. Banyak terjadi penyelewengan hak kekuasaan oleh pejabat-pejabat tanah di kota Vester daerah yang sekarang menjadi kota Kematian. Sejak banyak terjadinya hal tersebut. Banyak juga muncul masalah-masalah lain. Dan yang paling parahnya adalah ketika musim dingin di awal bulan Januari-Maret menjadi puncak krisis bahan pangan."
"Kota yang dulu terkenal sebagai kota penghasil bahan pangan terbesar pada kala itu pun jatuh terlalu jauh sehingga menyebabkannya krisis bahan pangan."
"Dan pada awal musim dingin di bulan Januari. Penduduk daerah kota Vester banyak yang terkena wabah penyakit menular. Wabah ini cukup mengundang perhatian pemerintah sekitar dari negara-negara lain."
"Wabah virus HTV-376 ini tercatat telah menewaskan sekitar 1/3 orang penduduk kota yang berjumlah 1.204 penduduk. Dan menyebar dengan cepat ke daerah-daerah di dekatnya."
"Oleh sebab itu banyak pemerintah yang setuju untuk menutup kawasan kota Vester dan melarang setiap orang untuk mendekatinnya. Apalagi berkeliaran di sekitar daerah karantina tersebut."
"Wabah yang bisa menyita perhatian pemerintah negara luar ini cukup mengerikan."
"Korban dari virus bernama HTV-376 ini pertama-tama akan mengalami pendarahan di bagian hidung atau yang biasa disebut dengan mimisan. Setelah itu korban akan demam selama seminggu. Dan akan mengalami tanda-tanda kematian yang bervariasi. Contohnya, seorang gadis tiba-tiba saja mimisan tanpa di ketahui sebab pastinya. Setelah itu dia akan mengalami demam hingga suhu 38º yang menyebabkannya harus dirawat seminggu lebih. Setelah itu dia akan mati dan menularkan penyakit itu ke yang lain."
"Penularannya cukup cepat dan efisien. Orang-orang yang mengurus jenazahnya pasti akan menyentuh atau bersentuhan dengan jasad korban. Setelah itu orang tadi akan berinteraksi dengan orang yang lain dan seterusnya virus itu akan terus berkembang biak dengan kecepatan yang cukup mengesankan. Hanya dengan saling menyentuh saja sudah bisa membuat orang tertular. Sungguh mengerikan wabah virus tersebut."
"Asal-muasal virus HTV-376 ini belum terdefinisi secara jelas. Namun yang pasti para ahli mengutarakan dengan jelas bahwa virus ini dimulai dari sejak zaman nenek moyang kita ada. Dengan kata lain virus ini sebenarnya sudah memang hidup dari dahulu di dalam tubuh manusia. Namun virus ini sama sekali tidak membahayakan sampai saat kejadian itu terjadi. Mungkin saja telah terjadi sesuatu yang besar pada masa itu sehingga menyebabkan virus itu tergerak untuk membunuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GRIM TOWN [SKZ X TBZ]
Разное"Ssaem Apa mungkin jika virus itu muncul di daerah lain. Seperti di Korea misalnya?" "Groarggghhh!" Marah monster tersebut kemudian berlari cepat ke arah Jisung yang tiba-tiba saja kaku dan tidak bisa bergerak karena tubuhnya terlalu takut dengan ma...