COC#11

425 46 1
                                    

Lagu pengiring : Fight Song Rachel Platten

Mentarari perlahan mulai muncul menggantikan malam yang panjang dan kelam bagi seorang Eunha. Ini adalah awal yang baru dan akhir bagi yang sebelumnya.

Akhir dari seorang Jung Eunha yang cute dan awal bagi seorang Jung Eunha yang cool. Persis seperti tiga tahun yang lalu di mana sisi cool itu muncul.

"aku akan mencari jadwal les tambahan" seru Eunha sambil mengunyah rotinya.

"bukankah kau sudah mengikuti les? " tanya eomma Eunha.

"iya, aku akan menambah jadwal les karena sebentar lagi akan ada ujian" jawab Eunha.

"ku rasa kau tidak perlu ikut " ujar So Hyun.

"aku ingin meningkatkan nilaiku agar bisa menjadi yang terpintar di sekolah, jadwal les pertama pulang sekolah sekitar pukul tiga sampai jam lima. Dan aku akan cari les tambahan pukul lima sampai pukul tujuh malam " ucap Eunha

"baiklah terserah padamu jika kau bisa membagi waktu eomma izinkan " balas eomma.

"baiklah, aku pamit. Aku juga akan ikut bela diri dan jangan melarangku " seru Eunha sambil menyambar kunci mobil di atas meja.

"anak itu bawa mobil? " tanya So Hyun.

"iya, dia bilang agar tidak mengeluarkan banyak biaya " jawab eommanya.

So Hyun tau itu bukan alasan Eunha yang sebenarnya. Jangan remehkan kekayaan keluarga Jung, appa Eunha adalah pemilik perusahaan yang terkenal di dunia.

Buktinya saat ini Eunha sedang mengendarai mobil merek lamborgini berwarna hitam yang merupakan hadiah ulang tahun ke-17 dirinya bulan lalu.

Dia mengendari mobil itu dengan kecepatan standar karena ini masih pagi, dia melihat Jhope yang merupakan sepupunya sedang berada di terminal menunggu bus. Yerin juga sepupunya.

Dia menepikan mobilnya lalu membuka kacanya perlahan.
"Eunha?! " kaget Jhope.

"naiklah " seru Eunha.

"kau mengendarainya? Gila. Tapi tidak aku akan menunggu bus saja " balas Jhope.

"cepat " paksa Eunha.

"aku tidak ingin menumpang dengan yeoja " elak Jhope.

Eunha mencabut kunci mobilnya lalu memberikannya pada Jhope, "bawa mobilnya" ucap Eunha lalu berpindah ke posisi penumpang yang ada di sisi kanan Jhope.

'benar ucapan Yerin sisi lain itu berbeda 360 derajat' batin Jhope.

"CEPATLAH!" teriak Eunha membuat Jhope tersadar dari lamunannya.

Namja itu segera masuk ke dalam mobil milik Eunha dan mengendarainya dengan kecepatan normal, Jhope melirik sesekali ke arah Eunha. Tampilannya berbeda.

"kau berbeda" ucap Jhope.

"this is my other side " balas Eunha.

"jadi dirimu sendiri sudah cukup Eunha jangan menjadi orang lain " ucap Jhope lembut.

"ini hidupku bukan hidupmu jadi jangan ikut campur" balas Eunha.

Cute Or Cold✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang