"kalian lama sekali " seru Yerin.
"maaf tadi jalanan macet" bohong Eunwoo karena tadi Eunha sudah mengancamnya agar tidak mengatakan apapun tentang hal tadi sebelum ia menjawab pertanyaan Eunwoo.
"ekhem, cie bajunya couplean" celepuk Jimin.
Eunha dan Eunwoo saling memandang satu sama lain dan ternyata benar apa yang di katakan oleh Jimin, hanya saja Eunwoo memakai celana jeans.
"aku baru menyadarinya " ucap Eunwoo.
"sama" balas Eunha.
Yerin menyadari perubahan sepupunya dia terkesan agak lebih ramah meski bicaranya masih irit.
"kami akan pergi lebih dulu " ucap Suga sambil mengajak Umji dan Namjen couple pergi.
"kalian mau ke mana? " tanya Sowon.
"bersenang senang " jawab Namjoon.
Mereka berjalan menjauh dari mereka ke arah toilet dan berdiam diri di sana.
"kita akan membuka kedok Yeri hari ini juga" ucap Suga.
"iya, kapan mereka akan datang? " tanya Jennie yang sudah tau semua rencana yang di rencanakan mereka sebelumnya.
"aku dan Suga oppa sempat mendengar bahwa mereka akan ke sini pada pukul sebelas " jawab Umji."apa kau bawa semua barang bukti? " tanya Namjoon yang di balas anggukan kepala dari Suga.
"kita harus memastikan dulu bahwa mereka datang baru kita kirimkan barang bukti ini padanya. Jika dia masih tidak percaya maka kita harus memintanya datang dan melihat sendiri kenyataannya " ucap Suga.
"itu adalah kalimat terpanjang yang pernah kau katakan " balas Namjoon.
"dasar " umpat Suga.
Mereka bersenang senang dulu terlebih dahulu, Umji dan Jennie tampak antusias membuat kekasih mereka juga ikut senang.
"oppa ini sudah pukul sebelas " ucap Umji saat mereka baru akan masuk ke rumah hantu.
"baiklah, kita harus segera pergi " balas Suga.
"kita berpencar dan berusahalah untuk tidak terlihat oleh mereka " ucap Namjoon.
"tapi bagaimana jika Yeri melihat Eunha dan yang lain? " tanya Jennie.
"jangan khawatir mereka sedang mengantri untuk naik bianglala Yeri pasti tak akan melihat mereka " jawab Suga.
Mereka segera pergi berpencar untuk mencari keberadaan Yeri dan kekasihnya Daniel. Suga dan Umji berjalan jalan untuk memeriksa ke arah taman yang biasa dipakai orang untuk berkencan sedangkan Namjoon dan Jennie pergi ke area bermain dan juga toko toko yang menjajakan beberapa jenis makanan.
Umji dan Suga tampak berpegangan tangan seperti layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Pacaran sekaligus menjalankan rencana, jika bisa di lakukan sekaligus lakukan saja.
"oppa" panggil Umji.
"ada apa? " tanya Suga.
"apa Jungkook akan percaya pada kita? "
tanya Umji tampak gelisah."percaya atau tidak setidaknya kita sudah memberi tahu kebenarannya. Keputusan ada di tangannya " jawab Suga.
"ya oppa benar, setidaknya kita sudah berusaha untuk membantunya " balas Umji.
Mereka kembali mencari cari dua orang itu. Di sisi lain Jennie dan Namjoon tampak serius mencari tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Namjoon menggenggam erat tangan Jennie sama seperti hal yang dilakukan oleh Suga, pacaran sambil menjalankan rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Or Cold✔
Fiksi PenggemarSeorang kekasih itu memang sudah harusnya menerima kekurangan pasangannya. Karena cinta itu di lihat bukan dari fisik tapi dari hati nurani seseorang. Tapi justru keadaan sebaliknya di alami oleh seorang Jung Eunha. Start🐰 : 2 November 2018 End 🐰...