COC#18

436 35 0
                                    

"akh iya sebelumnya aku ingin bertanya"
seru Namjoon.

"ada apa? " tanya Suga.

"hmm, kalian bilang ingin memberi Jungkook pelajaran. Apa yang sudah kalian lakukan? " tanya Namjoon pada Sinb dan Yuju.

"banyak, kami membuat kempes ban mobil Jungkook ,membuat Yeri jatuh karena tali sepatunya sendiri, menjatuhkan tepung pada Yeri, membuat baju seragam mereka basah di jalan dan masih banyak lagi " jawab Yuju sedangkan Sinb yang ada di sampingnya hanya bisa terdiam.

"waw keren " ujar Sowon.

"hal paling menyebalkan adalah saat yeoja itu merengek karena tak bisa pulang dengan mobil mewah itu, dasar tak tau diri " balas Yuju.

"kalian baik baik saja? Kalian berdua diam terus " tanya Yerin sambil memperhatikan sepasang kekasih yang sedang break.

"a-ah kami baik baik saja iya kan? " tanya Sinb yang di balas anggukan kepala dari Jhope.

"baiklah karena semuanya sudah lengkap, kita bicarakan rencananya..." ucap Suga mencoba membuka pembicaraan pada hal yang lebih serius.

...

Matahari bersinar dengan cerah hari ini mereka bersebelas akan melakukan pengintaian di lotte world. Rencana ini di buat dengan pintar oleh Namjoon dan Suga yang memang hebat dalam hal ini.

Mereka semua mengenakan earphone bluetooth dan juga pakaian yang sempurna untuk melakukan pengintaian tapi tidak menari perhatian.

Mereka semua berpakaian seperti pengunjung lotte world pada umumnya dengan pakaian sehari hari tapi tujuan mereka datang ke tempat ini berbeda dengan pengunjung lainnya.

Sinb dan Jhope tampak dengan seksama memperhatikan arahan yang di berikan oleh Namjoon dan Suga melalui benda yang terpasang di telinga mereka.
Sinb melirik ke arah Jhope diam diam agar namja itu tak melihatnya. Suasana jadi terasa canggung dan ia tidak suka itu, ingin mencairkan suasana tapi dia tak tau ingin mengatakan apa.

"fokus pada hal ini, karena aku ingin masalah tentang Eunha ini selesai dengan cepat " ucap Jhope.

"aku juga menginginkan hal yang sama"
balas Sinb dan keadaan kembali hening.

Mereka melihat objek yang saat ini sedang mereka cari cari tengah duduk di sebuah bangku di lotte world.

"target terlihat, kami akan segera memasangnya " ucap Jhope.

"bagus lakukan dengan hati hati, aku akan meminta Jimin dan Yuju untuk mengawasi sekitar " balas Namjoon di sebrang sana.

Jhope dan Sinb berjalan dengan hati hati ke arah belakang, beruntung bangku itu berada di ujung juga sepi dan lebih beruntungnya lagi bangku itu di kelilingi semak semak yang lumayan banyak.

Mereka bergerak dengan biasa seperti sepasang kekasih pada umumnya, tapi hanya berjalan berdampingan tidak lebih. Setelah merasa sampai di tempat yang cukup meyakinkan untuk bersembunyi.

Sebelum itu mereka melirik Jimin dan Yuju , namja dan yeoja itu melanjutkan
rencana berikutnya setelah dua orang itu memperlihatkan jempol tangannya.

Itu artinya lokasi aman. Jhope dan Sinb segera masuk ke dalam semak semak dan mempersiapkan semuanya.

"siapa di sana? " tanya namja itu sambil melirik ke semak semak di belakang mereka yang bergerak gerak.

"meow "

Seketika ada seekor kucing berwarna kuning ke orangean datang dan langsung menghampiri mereka.

"akh ternyata hanya kucing " balas namja itu lega.

"cepatlah tempelkan benda itu di bawah bangku " bisik Sinb pada Jhope, ini waktu yang tepat karena dua orang itu tengah asyik dengan kucing tadi yang Sinb temukan saat dia ada di semak semak.

"sabarlah " balas Jhope.

Namja itu tampak berusaha untuk mempercepat apa yang di lakukannya tapi sulit sekali karena jangan sampai mereka ketahuan.

"selesai" bisik Jhope.

"hey!" suara itu membuat mereka menegang dan membuat tubuh mereka kaku.

"kucingnya lari...." keluh sang yeoja.

"dia pasti takut padamu " balas sang namja.

"oppa kau selalu saja begitu, menyebalkan " ujar sang yeoja kesal

Mereka berdua mengelus dada lega, mereka kira rencana tadi di ketahui oleh pasangan tadi. Tapi untung saja dan mereka langsung kabur ke arah Jimin dan Yuju yang sedang mengawasi Sowon dan Jin.

"rencana pertama berhasil " ucap Jhope sambil duduk di samping Jimin dan Yuju begitu juga dengan Sinb.

"baiklah kini giliran kami " seru Jin.

"pakaian kalian aneh " ejek Jhope.

Bagaimana mungkin tidak saat mereka datang ke sini mereka menggunakan pakaian yang stylish dan sekarang berganti menjadi tukang bersih bersih dan petugas PLN.

"sudahlah, ayo kita pergi. Agar aku bisa mengganti pakaian bodoh ini " ucap Jin sambil menarik tangan Sowon.

Mereka tiba di sana dan mulai menjalankan aksinya, Sowon yang pura pura melakukan bersih bersih dan Jin yang pura pura memperbaiki lampu di dekat bangku Yeri.

Bukan pura pura sih sebenarnya, mereka sudah izin kepada sang pemilik agar nanti pada saat menjalankan rencana tidak ada petugas asli yang datang dan mengacaukan. Bisa gawat.

"permisi " ucap Sowon sopan sambil menyapu bagian depan bangku dengan cepat agar tidak menganggu.

Jin mulai menjalankan aksinya
"maaf mengganggu kalian, saya hanya akan memasang lampu sebentar " ucap Jin.

"akh baiklah " balas namja yang ada di samping Yeri.

Penyamaran mereka berhasil buktinya Yeri tak mengetahui sama sekali bahwa itu mereka, otak pintar tapi mudah di kelabui. Sepertinya dia ahli dalam pelajaran sekolah tapi lemah dalam hal lain.

Dua orang pasangan itu kembali melanjutkan aktivitas mereka begitu juga dengan dua orang yang lain.

'dengan ini selesai dan tinggal satu lagi oleh Taehyung dan Yerin' batin Jin sambil menasang CCTV berukuran kecil.

Tugas Jin selesai dan tinggal Sowon yang hanya menunggu Jin pergi lalu dia akan menyusul agar tidak mencurigakan.

Beberapa menit setelah Jin pergi Sowon mulai melirik ke sana ke sini untuk memastikan tidak ada sampah lagi.

"hey" panggil seseorang membuat yeoja itu terkejut.

"i-iya? " tanya Sowon gugup.

"tempat ini masih kotor bisa kau bersihkan lagi " titah yeoja itu.

"akh baiklah, maafkan saya " ucap Sowon sambil membersihkan tempat yang masih kotor di samping tempat duduk Yeri.

'dasar menyebalkan ' batin Sowon sambil membersihkan kembali tempat itu lalu setelahnya pergi.

Mereka semua memasang tampang yang berbeda beda tapi perlahan senyum mengembang di wajah mereka.

"menyebalkan" umpat Sowon setelah berganti baju dan berjalan menghampiri yang lain di salah satu tempat duduk.

"kenapa sayang? " tanya Jin lembut.

"yeoja itu menyuruh nyuruhku " jawab Sowon setengah kesal.

"dasar berani sekali dia " marah Jin.

"ya sudahlah biarkan saja lagi pula sudah terjadi " balas Sowon berusaha sabar.

"akh penyabar banget sih pacar aku ini "
ucap Jin sambil mencubit pipi Sowon.

"kalo mau pacaran jangan di sini, ayo kita jalan jalan Suga bilang kita bisa bersenang senang di sini " ajak Jimin.

Baru saja mereka akan berdiri sebuah suara mengintrupsi mereka agar kembali duduk.

"kalian, Eunha kecelakaan " seru Yerin bersama Taehyung di belakangnya.

"kita ke rumah Eunha " ucap Sinb.

Cute Or Cold✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang