AQUAMAN

209 10 0
                                    


Trailer nya aja keren😌.

____________

Saat Reyna sudah sampai rumah Reyna pun bergegas masuk ke dalam rumah.saat dia masuk ada Kaka nya-mario yang di panggil abang yo -di ruang tv sedang memainkan ponselnya tapi tv nya di biarkan menyala. kebiasaan buruk~gumam Reyna.

"Assalamualaikum". ucap Reyna sambil berlalu menaiki tangga ke arah kamar nya.

"Wa'alaikum salam. kamu abis dari mana si Rey?"ucap agustiani - bunda nya. reyna pun yg mendengar pertanyaan bundanya berhenti dan menoleh.

"Kerumah pohon. nangkep kolong Wewe!"ucap Reyna kesal karena diingatkan lagi dengan pesan bunda nya tadi.

"Haha...lagi anak perawan keluar pas udah mau Maghrib. yaudah deh sana kamu mandi, solat abis itu kita makan malem bareng". ucap agustiani. reyna hanya menganggukkan kepalanya dan berlalu menuju kamar nya.

---

Saat sudah selesai makan malam bersama keluarga nya,Reyna pun mengecek ponselnya, siapa tau ada yang ngechat...pikirnya.

Dan saat dia melihat WhatsApp nya tidak banyak hanya grup kelas 10 nya yang dlu, Risa-sahabatnya dan reynad. reyn ngapain ngechat gue?.. gumam Reyna.

[whatsapp]

X IPS 2 MABRO! {999+}
rica {5}
orang bego {3}

"Ahh...liat si bego dulu lah". ucap Reyna.

Orang bego

WOY
nonton Yo?mau gak? sekarang gue
Ke rumah Lo

Mauuuu!
Gue siap" dlu,Lo tunggu dibwh aj

Ok
𝘙𝘦𝘢𝘥

Dan setelah membalas pesan dari reynad,Reyna pun bergegas bersiap siap.
Tidak butuh waktu lama,karena Reyna tidak seperti cewe cewe diluar sana yang sampai sejam berdandan,di butuh waktu
10 menit juga jadi.

Saat sudah selesai, Reyna pun keluar kamar dan berjalan menuruni tangga. dan saat dia sedang menuruni tangga dia melihat reynad sedang duduk di ruang tamu sambil memainkan ponselnya.

Reyna pun turun dengan hati hati karena ingin mengagetkan reynad yang sedang fokus pada ponselnya. tapi saat dia ingin mengagetkan reynad....

Reynad menoleh. "Yo!". dia yang mengagetkan Reyna dan langsung menarik tangan Reyna.

"Bunda reyn sama Rey pergi dulu yaa".ucap reynad setengah berteriak.

"Iyaaa..hati hati"ucap Agustiani

"Ehh ko Lo tau sih gue ada di belakang Lo?". tanya Reyna masih bingung dengan kejadian tadi.

"Yahh makin bego ni orang! gue kan tadi lagi megang hp, jelas jelas ada kacanya, ya keliatan lah!". ucap reynad sambil menoyor kepala Reyna.

Reyna yang di toyor tidak terima dan membalas.

"heh..Lo enak banget si noyor noyor pala gue! Lo kira patung HokBen apa!". ucap Reyna sambil menoyor kepala Reynad. reynad hanya terkekeh dan nyengir kuda.

"Udah ah ayo keburu malem". ucap reynad. yang hanya di angguki oleh Reyna.

Dan setelah itu mereka pun bergegas ke G mall karena bioskop yang paling dekat di sana.

BEGO si, ya tapi CINTA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang