mau tenang flis

49 3 0
                                    

Semangat buat aku!!
Jangan males males ngetik buat aku!!
Idih aku akuan wkwk canda syg.
Happy readingg!!!!!!.

Calling you - highlight🖤
—————————————————————————————

Konser di kamar mandi.
Kebiasaan reyna yang tidak akan pernah hilang seperti nya di dalm benak nya.

Nujun shigane
Jak ku jhona esom miane
Jo gum cwhi yet jiman
Jong shi num mal jange

NOW IM CALLING CALLING YOU
DEDAP BOM NU NO JIMAK AAAAAAN~

"LANJUT AYO LANJUT". teriak layaknya di panggung. gila?, memang.

Reyna bernyanyi, tapi speaker kamar nya tetap di nyalakan agar dia lebih enak bernyanyi 'katanya'.

Dia sudah selesai mandi daaaan tetap melanjutkan nyanyi nya, mungkin ya.. tetangga bisa dengar gemahan suara reyna.

ajik bak kwi jian
nun no ye coloring
chorom nem mak um
do ajik yot jonen

NOW IM CALLING YUUU CALLING YUUU
NOL BUKRU NA NA NA YA YAAAAA.....

Di depan meja rias nya..

"Iyaa makasih makasih". Ucap reyna percaya diri.

"Jadi saya udah resmi pacaran sama mas junhyung, dan sekarang lagi masa libur nya tapi tahun depan udah wamil jadi ldr dulu kita. Yakan mas???". Reyna mengucapkan kata kata itu sambil tersenyum malu di depan cermin dan hanya terbalut handuk.

"Iyaa sayang". Reyna membalas pertanyaan nya sendiri dengan menirukan suara pria.

Dari luar sudah ada yang sibuk mendengarkan ocehan reyna dari dalam.

"Gue ga salah denger kan ya?". Tanya nya kepada diri sendiri.

"REY LO DI DALEM SAMA SIAPA REY?, BUKA GECE, WOYYYYYYYYYY". Teriak reynad dari luar sambil menggedor gedor kencang sampai siempunya kamar tersadar dari kehaluan nya dan bangkit menuju pintu dengan muka kesal.

Cklek..

"Apaan sih lo, berisik ganggu aja. Udah sana gue mau lanjut". Reyna berucap sembari mendorong pintu agar tertutup.

"Eh eh rey, lo belom jawab enak aja". Sela reynad sebelum tertutup pintu nya.

"Ck apaan?!".

"Lo di dalem sama siapa?!"

"Pacar gue!!, makanya gausah ganggu!".

Baru ingin menutup pintu, reynad sudah menerobos masuk ke dalam kamar reyna yang bernuansa coklat muda itu.

"Mana?, mana pacar lo?. Enak aja pagi pagi udah masik kamar cewe gue!". Muka garang, pasti iya.

"Apa apaan sih lo, udah sana berisik". Usir reyna.

"Ga! Pacar lo dulu mana? Mau gua bogem!!". Keras kepala sekali manusia ini.

BEGO si, ya tapi CINTA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang