Happy happy aja kita, slot batca.
—————————Elen pov
Gue selalu iri liat mereka dimana pun itu. karena di sana ada mereka di situ pasti ada gue juga.
Dari kecil selalu kaya gitu, ga berubah.
Mereka gatau kalo gue selalu ada dimanapun mereka ada. Tapi walaupun mereka gatau, dan di saat gue mulai ngedeket pasti mereka selalu ngejauh. Tapi kali ini engga. Malah gue udah terlalu deket tapi gue seneng.
Dari jaman taman kanak kanak sampe sekarang gue selalu di sisi dia. Walupun dia gatau tapi gue tetep stay. Tapi walaupun gue udah stay, selalu aja ada penghalang.
Dan itu bikin gue iri. Dari lama selalu kaya gitu.Dia, reynad alvaro. Selalu jadi penghalang antar gue sama 'dia'.
Dan cara satu satu nya buat misahin penghalang nya itu, gue harus rela pacaran sama si penghalang. Gapapa selagi bisa ngejauh kenapa engga.
• Saat di kenalkan ke teman teman reynad.
'Akhirnya' batin elen.
Elen dan reynad sedang menyusuri koridor menuju depan kelas reynad yang sudah ada teman temannya.
Reynad jalan sambil menggandeng tangan elen dengan senang.Saat sudah tepat berada di depan teman reynad mata elen memincing mencari dia, saat mata mereka saling menatap elen tersenyum manis tapi terlihat smirk.
"Udah lama". Ucap elen tetapi suaranya sangat kecil jadi tidak ada yang mendengar.
• saat reynad di roftop.
Elen saat ini sedang berada di belakang tembok tepat nya di belakang sambil menatap para anak lelaki dan satu perempuan itu. Tepatnya menatap perempuan itu.
"Udah lama banget ya ga sedeket ini". Elen berkata dengan nada senang sekaligus rindu. Sudah lama dia tidak sedekat itu.
Saat sedang memperhatikan elen mendengar ucapan sepasang sahabat yang sedang bertengkar kecil tapi bisa besar.
"Rencana gue ga bakal sia sia, makin kesini mereka bakal makin jauh. Seenggak nya bikin mereka jauh hati gue udah lega". Ucapan elen begitu menyenangkan di dengar oleh nya tetapi tidak dengan yang lain.
Setelah itu dia beranjak pergi.
✌︎︎✌︎︎✌︎︎
Gellaa, wkwk dikit bet.
Gpp sih, ini khusus pov elen biar ga pada penasaran walaupun penasaran nya masih ada.DAAAN MAKASIH LOH 1k readers wkwk, seneng banget pas buka wp ahay.
Tertanda ^^kenja
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGO si, ya tapi CINTA!
Teen FictionSering denger friendzone? pasti banyak. Iya banyak, cewe cowo udah di takdirin buat saling suka ya walaupun gak setiap orang juga. Tapi yang ngelirik sedetik pun ada aja yang langsung suka. Tetangga? iya. Brojol bareng? iya juga beda semenit gile .c...