Menghindar

72 5 1
                                    


Gue nya yg kurang peka
Apa emg dia nya yg ga sadar?

Reyna gabbyel navin

°°°°

  Yang namanya kantin pasti rame, iya rame kalo lagi istirahat.tetapi ada satu meja yg hening dan beda dari biasanya. Padahal biasanya yg paling heboh dari yg lain meja yg sedang hening itu.
A

neh.

Hening.


Hening.



Brak!!

"Berapa? Berapa? Berapa ronde?". Ucap leo kaget.

Semua yg ada disana terbahak akibat ucapan leo yg sepertinya mengarah ke........ Situ dah.

"Rey. Lo kenapa sih?".ucap leo so galak.sambil berkacak pinggang.

"Lagi hening bgt sih! Heh bego lo gila apa nambah bego sih!?senyum senyum sendiri. Ga bete apa?!".
Ucap reyna ganas menoyor kepala reynad. Yg di toyor menoleh dgn tatapan tajam.

Memang sedari tadi reyna ingin sekali menoyor kepala reynad. Karena reynad senyum senyum sendiri sambil memainkan hp kaya org bego. Eh emg bgo sih.

"Apaan sih. Berisik!".setelah mengucapkan itu reynad bangkit dan pergi.

"Cih'DASAR KANG KETOPRAK YG SUKA KORUPSI". Teriak reyna mengarah ke reynad. Yg di teriakin menoleh dan saat itu juga reyna mengacungkan jari tengah nya ke arah reynad.

"Si reynad kenapa sih bay?". Tanya leo kepada abay yg sedang asik makan. Ya sedari tadi abay hanya fokus makan dan tidak menghiraukan mereka mereka yg sedang ribut.

"Dia lagi pdkt sana ank 11 IPS 4.katanya sih dia mau nembak hari ini, liat aja nanti". Ucapan abay membuat leo mengerutkan dahi dan ber'oh'ria.

'Apa rey bakal seneng?'batin leo.

"Rey kelas kuy". Ajak leo dan di angguki oleh reyna. Mereka pun bangkit dan berlalu dan leo langsung merangkul reyna dgn santai.

Dan Tanpa mereka sadari ada yg memperhatikan mereka dengan tatapan yg tidak bisa di artikan.
Gemini, ya dia orang nya.

'Gue kenapa sih? Ko sakit ya?'batin gemini.

Saat sedang melamun ada yg menepuk bahu gemini.

"Ge, kelas ayo". Ajak vanirra lalu berlalu duluan di ikutin vanilla.Sudah biasa,vanirra org yg tdk terlalu peduli sekitar. tapi sebenarnya dia peduli pada org yg dia sayang saking aja gengsi.

"Bay ayo kelas Jan makan mulu gendut nanti gada yg mau. kurus aja jomblo apa lagi gendut".ucapan gemini membuat abay menoleh dan melotot.

Gemini hanya cengengesan lalu berlari saking takut nya di kejar karena tatapan abay yg menurut nya menjijikan.

"PEDE ABIS LO GE". teriak abay. Tapi ujung ujung nya lari juga tapi karena takut bel masuk nanti ada gurunya.

Kalian ngerasa kurang ga? Iya jurang tauu...
Eh kurang. Ga ada El ya, Dia lagi di rooftop mungkin.

BEGO si, ya tapi CINTA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang