Be with you

31 3 0
                                    

Slot batca (selamat membaca).

Reyna dan Reyhan sedang duduk sambil menunggu eL dan Abay yang sedang memesan makanan. Dan karena Reyhan bosan dia pergi Menuju mobil sebentar.

"Rey gue ke mobil sebentar ya".

" ya udah sono". Reyna yang sedang berkutat dengan HP-nya membiarkan Reyhan pergi.

Tidak sampai 5 menit Reyhan kembali, Dan membawa sebuah gitar. Entah milik siapa.

"Lo ngapain ke mobil?". Reyna bertanya sambil menoleh kearah Reyhan. Dan seketika Reina melotot sambil mengernyitkan Dahi.

Yang dipelototi hanya bisa nyengir.

"Lo kenapa nggak bilang han, Astaghfirulloh. is untung lo bawa ke sini kalo ngga, yakin tu bakal kebawa sama Abay di mobil". Omel reyna.

"Iya maaf rey hehe".

" eh lagian lo kapan ngambill gitarnya?".

"pas kita pada nyamper, gue kan sempet numpang ketoilet rumah lo. terus gue cari tapi nggak ketemu ya udah akhirnya gue keatas ke kamar lo. Terus lagi gue ngeliat ada gitar di pojokan kamar ya udah gue bawa dari pada nganggurr yekan". Jawab Reyhan.

" Ye kurang ajar lo masuk masuk kamar orang". Omel Reyna lagi.

" iya maaf rey tadikan gue ga ketemu toiletnya jadi ya mau nggak mau harus mau ha ha ha ha". Reyhan menjawab lagi sambil tertawa terbahak.

"Ya udah terserah lo deh".

Baru saja Reyhan ingin memainkan alat musik itu tapi Reyna sudah merebutnya duluan.

" Sini gue dulu yang main enak aja, wlee". Ledek reyna.

ReYhan hanya pasrah saja. Dan memasang wajah sok cemberut.

Sekarang Reyna sedang serius memainkan alat musik nya gitarnya. Kesayangannya. Saat Rina sedang asik memainkan gitarnya El dan Abay datang.

" Widih gila, ulang dong mainnya". Ucap abay antusias.

Reyna hanya tersenyum melihat ke antusiasan teman SMP nya itu.

"lagu yang gue suka aja ya oke".

"BE WITH YOU, ayo gece gua apal tuh". Abay antusias.

"Haha tau aja lo".

"Kaya nya gue tau deh, AKMU YA REY?". Giliran El yang nyaut.

"Hooh huahahah tau juga lo, han lo tau ga?". Reyna bertanya sambil menoleh ke arah reyhan.

"Tau lah gila aja, udah ngulang drakor nya ampe lima kali ya kali ga tau tau". Cengir reyhan.

"Nah pas, oke skuyyy".

Pas sekali reyna sudah selesai nyetem gitar nya itu. Dan lantunan musik yang mereka suka pun terdengar dan orang orang di sekitar sana mulai memperhatikan.

Reyna,
Gwen siri u sumina
Toseng ga ge na
Sarange ra nge
Phi su tan gol ka

Abay,
Na jehe wo pha me tal do
Ne mam ul moru jo
Be with you

Reyhan,
Cry cry dont ever cry
Sul puji an kil bare baby

Sarang ije ya alge jwo o

El,
Fly fly forever fly
Nowa do ri on jonghi pyong seng
I want you

Abay,
IWAN CU LOP.
'ganggu'

BEGO si, ya tapi CINTA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang