Jan lupa vote😊
---------------
Reyna sekarang sedang berada di taman.
Gatau lagi ngapain,bisa dibilang ngelamun bisa di bilang bengong:v.
Sama aja ya?-author.Gadis itu sedang berjalan entah kemana,
Dan itu membuat nya tambah pusing jadi Reyna memilih untuk duduk di bangku taman yg biasa mereka duduki.
Yap yg satunya reynad." Yaelah..kenapa sih masalah Dateng Mulu ke hidup gue?".tanya Reyna pada siapa entah,sambil menghela nafas berat.
Tadi Reyna sempat melihat fero di rumahnya-ralat,di ruang tamu nya malah.
Flashback on
Reyna sedang memakai baju santai nya yg biasa dia pakai dirumah dan dia keluar kamar sambil asik memainkan ponselnya dan dia tidak melihat ke manapun selain layarnya.
Dia menuruni tangga dengan pelan
.
1
.
2
.
3
.
4
.
5
.
6
.....
13!BRUGG!
"Aduhh..pantat gue". ucap Reyna kesakitan karena bokong nya yang mendarat mulus ke lantai.
"Lo gpp?sakit banget ga?".ucap lelaki yg ada di hadapan reyna.reyna yg melihat nya langsung kaget dan deg degan.
"E..eh gpp ko gpp..gue gpp". ucap Reyna gugup.
"Ayo gue bantuin".ucap lelaki itu.saat dia ingin membantu reyna,gadis itu langsung menolak.
"Engga usah!gue bisa sendiri".tolak reyna.
'fero ngapain ya disini?'-Reyna.
Tiba-tiba saat Reyna sedang bangun dari arah pintu ada suara gaduh dari arah pintu
Dan membuat mereka berdua menoleh..
Dan melihat seorang yg membuat gaduh."Re-eh ko lu duduknya di lantai sih?dan lo-".
Sapaan dari reynad berhenti dengan pertanyaan,dan sambil menunjuk fero."Eh siapa ya nama Lo?gua lupa,feri?Fera?Fira?atau free?".tanya reynad asal.
"Lo berisik banget si reyn!org lagi kesakitan abis jatoh malah byk nanya!".oceh Reyna
Karena sedari tadi reynad hanya Mengoceh sendiri saja tanpa ada yg jawab."Hah..Lo jatoh?apa yg sakit?sini gue bantu bangun". titah Reynad.
'dari tadi ke'-gumam Reyna.
Fero hanya melihat sambil terdiam saja.
Reyna melihat itu langsung gugup."E..eh iya fer,Lo ngapain kesini?".tanya Reyna bingung.
"Gapapa,gue cuma mau liat Lo aja".ucap fero
Santai.Reyna dan reynad hanya di buat melongo dengan jawaban fero.
"Heh Lo apa apaan sih! ngomong gitu ke pacar gue!emang pantes apa di dengernya?!".
Ucap Reynad. sekarang rahang nya mengeras
Entah knp dia tidak suka fero bicara seperti itu ke Reyna."Eh..eh udah reyn.mungkin dia cuma bercanda".ucap Reyna sambil menenangkan reynad.sebenarnya jantung nya hampir meledak saking deg degan nya.(LEBAY).
"Siapa yg bercanda?gue serius ko".titah fero.
Sekarang rahang reynad semakin mengeras karena ucapan fero.tatapan nya di buat sangat tajam.
"Bangsat Lo!".kata kasar itu keluar dari mulut reynad,dan seketika Bogeman datang menimpa wajah tampan fero.
Fero yg belum siap dengan kedatangan Bogeman itu langsung terhuyung ke belakang.
"Reyn!udah!".ucap Reyna setengah berteriak.
"Gue ga suka dia ngomong gitu ke Lo!". potong reynad.
Reynad pun mendekati fero yg sedang duduk memegangi mulut nya yg sobek akibat tonjokan reynad.dan saat Reynad ingin melemparkan pukulan lagi ke fero...
"Gue pergi!".ucap Reyna dengan muka dingin.
Flashback off
Saat Reyna sedang sibuk melamun.ada yg mengagetkannya.
Dan itu....
HOLA!
MAAF YA BARU UP LAGI
JAN LUPA VOTE OKE😉Kenza;)
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGO si, ya tapi CINTA!
Teen FictionSering denger friendzone? pasti banyak. Iya banyak, cewe cowo udah di takdirin buat saling suka ya walaupun gak setiap orang juga. Tapi yang ngelirik sedetik pun ada aja yang langsung suka. Tetangga? iya. Brojol bareng? iya juga beda semenit gile .c...