Happy reading guasss, slot batca.
————————
Typo bertebaraan
Dua bulan sudah terlewat, dua bulan reyna tanpa reynad dan sebaliknya, dua bulan reynad dan elen berpacaran, dan dua bulan teman sekawan reynad tidak ada yang berkomunikasi selain ada perlu.
Reyna maupun reynad sama sama kesepian. Tapi ntah sampai kapan mereka bisa bertahan dengan rasa kesepian nya itu.
"Rey, ngelamun ae". Tegur abay yang baru saja datang seusai jajan di kantin.
"Hah, iya". Reyna menjawab sekenanya.
"Lo ga laper apa? Maagh lo kambuh nanti".
"Nanti aja, blom laper".
Abay hanya menghela nafasnya, dia pun tau sebab reyna suka murung akhir akhir ini.
"ASSALAMUALAIKUM". Entah salam atau rentenir yang datang. Kencang sekali.
Abay yang melihat hanya mendengus, kebiasaan.
Sedangkan reyna hanya melirik dan tersenyum tipis."Han lo ngapa si ambis banget jadi rentenir". Kekesalan abay pun di keluarkan kepada reyhan.
Reyhan berpura pura berfikir, "mmm karena muka galak gue gaboleh di sia siakan".
Reyna yang mendengarnya otomatis menoleh.
"Apa apaan ambis lo ga guna anjir". Ujar reyna yang tak habis fikir dengan apa yang di pikirkan reyhan.
"Loh loh loh kok?".
"Bego sih lo, gaada orang ambis kek gitu gitu amat". Leo yang baru datang mulai mengomeli reyhan yang menurut nya sedikit gila ah banyak.
"Nggih kang leo". Reyhan membalas sambil ngangguk ngangguk aja.
"El kemana? Tumben banget ga berisik". Memang sedari tadi el tidak menongolkan bambunya. El tinggi maksud nya *nyengir.
"Tadi abis makan seblak di kantin rey trus baru naik satu tangga dia langsung ngibrit duluan ke atas, gue kira apaan kan ya. Jadi pada ikut lari, tapi pas sampe depan toilet tu anak ngilang sumpah". Penjelasan reyhan terpotong oleh abay.
"Iya anjrit tu anak ngeselin banget. udah gitu kan kita pada manggil el sampe teriak kenceng rey anjritt, tau taunya dia lagi berak. trus dia jawab tereakan kita juga tapi sambil nedeng anying". Cerocos abay kesal namun masih ketawa ketiwi.
"Sabar, gue juga cape bay". Leo menepuk pundak abay menenangkan sambil terkekeh.
Reyna sedari tadi tersenyum melihat bagaimana penuturan teman teman nya yang terdengar heboh.
Tiba tiba ada suara notif hp seseorang. Nada dering nya suara orang yang bernyanyi 'hei telepon hei telepon'.
Mereka menoleh bersamaan.
"Bukan hp gue". Ucap leo
"Anjir itu notip nya...". Sebelum menyelesaikan kalimat nya abay terbahak.
"Eh hp gue ya lupa haha". reyna baru menyadari itu notif yang muncul dari hp nya.
Reyna tertawa kecil.
"Yaude buruan angkat bego! Malah cengengesan". Semprot reyhan.
Sedetik kemudian tatapan tajam reyna menusuksuksuk indra penglihatan reyhan. Reyhan melotot saat sadar yang di ucapkan tadi.
"E eh engga koo reyna cakepp banget, yaude angkat dulu neng oke hehe". Ucap reyhan sambil cengengesan.
Sensitif banget sama kata bego reyna ini wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGO si, ya tapi CINTA!
Teen FictionSering denger friendzone? pasti banyak. Iya banyak, cewe cowo udah di takdirin buat saling suka ya walaupun gak setiap orang juga. Tapi yang ngelirik sedetik pun ada aja yang langsung suka. Tetangga? iya. Brojol bareng? iya juga beda semenit gile .c...