Happy Reading~Keluarga.Apa makna dari kata sederhana itu? Tempat dimana segalanya di mulai.Tempat dimana bertemunya berbagai kepala dengan pola pikir berbeda namun selalu di selaraskan menjadi satu kesamaan.Dipenuhi kasih dan saling melengkapi dan menerima.Dan yang terpenting,tempatmu untuk pulang.
Sung Hyun masih terduduk dengan sedikit menekuk lututnya di balkon kamar resort mewah di pulau Jeju tempatnya menjalani bulan madu yang baru Sung Hyun dan sang suami lakukan setelah 3 bulan dari pernikahan sakral mereka.
Kemeja putih Kyuhyun yang ia pakai hanya mampu menutupi hingga sebagian pahanya.Namun karena posisi duduknya yang menekuk lutut,membuat kemeja itu tak berfungsi baik.Ditambah perutnya yang lebih terlihat membuncit,membuatnya begitu sexy dengan terpaan angin pagi yang menerbangkan helaian rambutnya yang sedikit berantakan.
Memandangi keindahan pinggiran pantai di pagi hari membuat Sung Hyun merasakan kedamaian yang begitu di pujanya.Menikmati kesejukan yang jarang di dapatinya di Seoul.
"Memikirkanku,Nona cantik?" sebuah suara menginterupsi kegiatan Sung Hyun dengan di barengi sebuah selimut yang terpasang di tubuhnya.Ditambah dekapan hangat yang melilitnya membuat kehangatan tak kasat mata dirasakannya.
Aroma musk dan mint menyeruak di sekeliling tubuhnya.Khas Kyuhyun yang menjadi candunya.Sung Hyun menoleh dan mendapati sang suami bertelanjang dada hanya dengan boxer yang melekat di area vitalnya.
"Kau sudah bangun?"
"Kau meninggalkan ranjang kita tanpa seizinku.Dan mendapati sebelahku kosong saat membuka mata,sangat menyebalkan buatku."
"Aku senang kau kesal."sahut Sung Hyun.
"Ayolah,Hyunnie-ah. Ini masih pagi. Kenapa kau mengajakku adu mulut?"gerutu Kyuhyun."....Ahh..tapi aku tak keberatan jika harus adu mulut denganmu.Apalagi bergulat lidah."tambah Kyuhyun dengan kedipan jahilnya.
"Kenapa kau semakin mesum,huh?"
"Mungkin bawaan bayi."celetuk Kyuhyun.
"Yang benar saja?! Anakku tak akan ku biarkan mesum sepertimu."
"Aku ayahnya,Sayang. Lagipula mengucapkan kata kata vulgar pada istri sendiri tidak melanggar hukum,kan?"sanggah Kyuhyun.
"Terserahmu saja,Kyu."
Sung Hyun menyandarkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun.Merileks kan tubuhnya yang semalaman berolahraga dengan suami tampannya.
"Apa kau bosan dengan honeymoon kita? Kenapa kau tidak mau kita berbulan madu di swiss? Bukankah itu lebih indah?"
Ya.Sung Hyun memang menolak rencana Kyuhyun yang menyiapkan bulan madu ke Swiss.Justru dengan santainya Sung Hyun memilih Jeju sebagai tempat menikmati masa awal pernikahan.
"Aku senang di negaraku sendiri.Lagipula Swiss bukanlah negara yang belum pernah ku singgahi.Apa kau kecewa?"
"Aku tak peduli dimanapun dan kemanapun. Yang aku tau,aku menikmati segalanya hanya denganmu."
"Lagipula aku hanya jengah dengan para hyeong ku yang menyuruh kita bulan madu.Padahal tanpa honeymoon, aku sudah berhasil menanam benihku padamu."tambah Kyuhyun.
"Dasar mulutmu! "
"Kenapa?Bukankah aku benar? Lagipula,aku masih sedikit khawatir dengan kehamilan pertamamu ini. Melihatmu bedrest selama 2 bulan dan membuatku puasa,itu hal paling menyiksa."
"Astaga,Kyu! Memangnya kau pikir siapa yang membuatku hamil,huh?! Kehamilan di trimester pertama memang beragam. Lagipula siapa juga yang mau bedrest?"gerutu Sung Hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
We (You And Me) : Short Sequel
FanfictionMenceritakan kehidupan Cho Kyuhyun dan Lee Sung Hyun setelah menikah. Lika liku kebersamaan dengan kehadiran sang malaikat kecil. Kisah cinta mereka yang unik.Dan menggemaskan. Baca dulu yang multichapter story nya biar lebih masuk ke cerita. Iseng...