'Soraru-san? Mampus gw... Selamat tinggal dunia :"v~' batin Amatsuki saat melihat Soraru berada tepat di depannya.
"Eh... So-soraru-san? Douzo... Silahkan masuk... A-ada perlu apa ya?" ucap Mafu terbata karena aura mengerikan yg dikeluarkan oleh Soraru.
Sedangkan Amatsuki? Oh... Dia udah ngacir duluan.... Takut kena bogem Soraru dan berakhir nginep di RS.
Mafu menutup pintu apartemen nya dan langsung menghampiri Soraru yg sudah duduk duluan di sofa ruang tamu, tak lupa mafu membuat 2 cangkir teh camomile. Kenapa 2 cangkir? Karena....... Ya... Mafu lagi haus aja, jadi bikinnya 2 biar nanti pas waktunya minum teh gk ngeliatin Soraru terus, kan hazukashii(malu) Udah ah...
"Dou...zo... Soraru-san, diminum teh nya" Mafu mempersilahkan Soraru.
"Mafu..! Coba duduk disini" ujar Soraru menunjuk paha-keefsi(plak!!)- nya.
"Eh...?! Ke..kenapa?" Mafu langsung nge blush semerah darah yg keluar dari hidung author pas nulis adegan ini.
"Sudah kubilang duduk disini ya duduk!!" oke... Selama Mafu jadi partner Soraru, tak pernah Mafu liat atau denger Soraru marah... Paling Soraru langsung ngebunuh orangnya//canda. Walaupun Soraru kelihatan galak, tapi justru Soraru lah yg paling hebat dalam menahan amarah.
Mafu yg ketakutan langsung menuruti kata2 Soraru.
Mafu yg telah duduk menghadap Soraru di paha Soraru mulai gerak2 gelisah... Gimana enggak coba.. Bayangin kalo kalian duduk di paha orang yg kalian suka trus di pelototin mulu.. Udah tau tatapan Soraru mampu membunuh seekor ular cobra//canda(-_-)//
"Ano..... Soraru-san.....- "Kau sudah tau semuanya dari Aho-matsuki kan?" Soraru memutus perkataan Mafu.
"I..iya.. Udah kok.. Kenapa Soraru-san nggak ngomong ke aku soal itu" ujar Mafu takut2 sambil memainkan jarinya.
"Susah ngomongnya"
"Hee......?!"
"Ke intinya saja... Kau mau menikah denganku atau tidak?" Soraru berkata sambil mengangkat wajah Mafu yg daritadi menunduk terus.
"Uwahhh...!! Etto... Gimana ya... Lalu orang tua Soraru-san gimana?" Mafu berusaha menghindari tatapan Soraru.
"Setelah kulihat lihat wajahmu imut juga, mungkin dengan sedikit riasan dari cewek jejadian itu(maksudnya nqrse//* ao di bacotin nqrse sampe pagi), kau bisa jadi menantu perempuan yg imut, suaramu juga mendukung" jawab Soraru mengacungkan jempol dengan muka datarnya yg dihiasi bintang2.
"Sama aja itu penipuan, Soraru-san!" teriak Mafu kesal.
"Trus, kau punya ide lain untuk menghadapi para fans fandom kita?" ujar Soraru sambil menarik dagu Mafu agar tetap menatapnya.
Mafu hanya bisa diam, dia juga bingung dengan situasi ini. Dia juga tak bisa menyalahkan siapapun disini. Ahhh.... Rasanya Mafu ingin kembali jadi sp*rma(sengaja disensor biar gk ketahuan :v).
"Umm.... Ba-baiklah, terserah Soraru-san saja!" Mafu cepat2 memalingkan mukanya dengan bibir cemberut.
"Kau mengujiku ya?!" Soraru menarik dagu Mafu lalu menempelkan bibirnya di bibir Mafu.
"Mmnnnnhh.....??!!" Mafu yg kaget hanya bisa mendesah :3
Soraru melepas ciumannya(takutnya kelepasan :v)"Ciuman dengan sesama pria ternyata tidak buruk juga" ujar Soraru tiba2, sambil memegang bibirnya.
"Soraru-san!!! Itu first kiss ku!!" teriak Mafu kesal.
Soraru hanya diam saja dan mengangkat Mafu dari pangkuannya. "Itu salahmu yg tak pernah ciuman dengan orang lain, tapi... Kau senang kan? Aku tau dari aho-matsuki kalo kamu suka denganku-hmmmmpphhh" Mafu langsung membekap mulut Soraru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soramafu no Story
RandomSoraru dan Mafumafu menikah??!!! Gimana ya jadinya?? Amatsuki : "Akhirnya... kawin juga...." Luz :"Hah??!! Mereka kawin?? Hmmm.... Tanda tanda berakhirnya dunia" Uratan : "Mafeng kawin sama Soraru?? Mesti kebagian tempat duduk nih... Lumayan hemat...