Sebenernya... Aku mau up chapter ini pas udah 1k, tapi berhubung ide ku yg lelet dan readers yg meningkat tajam, aku undur jadi 1,3k. Hontou ni gomen!!
Hujat aku :")
Yaudah... Tanpa menunggu bacot yg akan datang lagi.. Mari kita tonton chapter garing ala Aoi-chan desu!
**************
Audisi mencari bakat ala utaite :
*Mafu ver.
"Om? Udah mulai?"
"Hn..." ujar Itou yg sedang berdiri di samping kameramen untuk menilai.
" Halo! Nama aku Aikawa Mafuyu, panggil aja Mafu. Aku asalnya dari.... Dari... Ummm... Itu... Aku lupa, hehe... Cita-citaku ingin menjadi orang imut sedunia dan bisa menggaet hati Soraru-san, karena itulah jalan ninjaku!!!" teriak Mafu yg hampir membuat kaca kamera pecah, udah retak sih.
Soraru yg ada di backstage keselek cilok pas denger kata-kata dari Mafu. Padahal baru 15 menit yg lalu ketemu, itupun cuma papasan doang.
"Lah trus.. Kamu mau nampilin bakat apa? Cita-cita kamu aja kayak begitu, bener-bener gk keliatan masa depannya, gelap"
"Jadi perempuan kecil kita mau nampilin apa nih?" tanya Araki yg ada disebelah Itou.
"Aku bukan perempuan!"
Araki kaget tak tertahankan. Ternyata laki-laki toh....
Kayaknya Araki punya niat pedo terselubung nih... Kebanyakan main sama Luz jadi begini nih.Luz bersin ke mukanya Soraru.
Innalillahi......
(Ao : aku ngilu dengan apa yg terjadi pada Luz setelahnya)
Kita balik ke Mafu~
"Aku disini mau nyanyi... Ekhem...hem...ekhem...ohok..ohok...awokwokwok...ekhem... Oke.." Mafu pemanasan tenggorokan dah kayak orang kesetanan.
"1...2....3... Action!"
"Isso nani mo kamo kiete shimae!
Subete ga kurutta sekai da!
KONNAAAA!!!! haiki ga su ni mamireru no wa iya da yo!!!
Anata ga kirai?! Bokura mo kirai ! Saa
Mou hottoite yo!!
Imaimashii kono tejou wo...
Hazushite SHIMAETARAAAA..AAAA...AAAAA!!!!!!!
Nee underclass..." Mafu menyanyikan lagu buatannya sendiri, pasti bakalan jadi nilai plus nya nih.Kita lihat ekspresi dari para juri yg melihat dan mendengar penampilan Mafu yg bernyanyi.
Araki pingsan.
Telinga Itou berdarah.
Sakata panik karena telinganya berdarah juga, mimisan juga dia.
Kamera dan lampu pecah, ruangan audisi dah kayak abis kena tsunami. Mobil ambulan dan pemadam kebakaran dikerahkan. Evakuasi berjalan dengan lancar dan audisi hari itu harus dibatalkan, demi kebaikan makhluk hidup disana.
________________________________
*Soraru ver.
"Peserta selanjutnya!" panggil Sakatan, dia jadi yg manggilin peserta karena menurut Itou si Sakatan gk ada kerjanya. Daripada dia disuruh komen tapi malah menyesatkan. Lagian siapa sih yg punya ide buat Sakata jadi juri?
Seorang om-om, salah! maksudnya seorang pemuda bersurai biru tua yg sedang memeluk bantal bergambar wajah malas yg dikasih poni juga, keluar dari belakang panggung. Setelah itu pemuda bersurai kuning dan ungu ikut keluar dari belakang panggung juga dan menggelar tiker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soramafu no Story
RandomSoraru dan Mafumafu menikah??!!! Gimana ya jadinya?? Amatsuki : "Akhirnya... kawin juga...." Luz :"Hah??!! Mereka kawin?? Hmmm.... Tanda tanda berakhirnya dunia" Uratan : "Mafeng kawin sama Soraru?? Mesti kebagian tempat duduk nih... Lumayan hemat...