Act 4

1.4K 158 63
                                    

Cerita ini dibuat untuk kesenangan semata. Ambil baiknya, buang yg buruknya, ketawain recehannya yg absurd abis... Habis itu jangan lupa di vote(ehe...!)

Jika ada tanda2 aneh pada pikiran anda, silahkan periksakan segera ke dokter terdekat.

Yaudah.. Tunggu apa lagi, cepet geser kebawah^^
__________________________________

Kini Mafu masih sedang nyaman-nyamannya menyender pada Soraru, sedangkan Soraru memilih tak terlalu perduli dan melanjutkan kegiatan menonton acara di televisi.

"Oh ya! Sepertinya ibu dan imouto-chan bakal pulang telat, lebih baik aku menghangatkan bento yg kubuat tadi saja ya, Soraru-san?" ucap Mafu tiba-tiba. Soraru hanya diam menanggapi, toh itu makhluk albino tak butuh jawabannya.

Lalu terdengar bunyi-bunyi gaduh dari dapur dan entah sejak kapan Mafu yg tadi nempel sama Soraru udah kayak abis di oles lem korea malah ngilang.

Tuh kan... Gk butuh jawaban Soraru dibilang....

Dan Soraru melanjutkan acara nonton tv nya dengan tenang... Sebenarnya nggak sih... Agak khawatir juga dapurnya meledak.
______________________

"Kami pulang!!!" terdengar suara dari luar rumah keluarga Soraru. 'Ini udah pukul 7 malam dan mereka baru pulang?! Ngapain aja? Nonton kucing lahiran kah?' batin Soraru, matanya tak berpaling dari televisi yg sedari tadi ia nyalakan.

"Etto... Soraru-san?! Bisa tolong bukain pintunya... Aku belum selesai disini" Mafu berteriak dari dapur, ia sedang menghangatkan bento yg ia buat sebelumnya di apartemennya.

"Ya bac*t! Gw denger! Lagian lu nyuruh gw kayak lu yg punya rumah" balas Soraru, entah kenapa bawaannya pengin marah mulu.

"Soraru-san! Jangan ngomong kotor ya! Aku cium nih!" Mafu meledek Soraru.

Soraru akhirnya beranjak menuju ke pintu rumahnya daripada dicium sama albino itu.

Ternyata ibu dan adiknya pulang bersama ayahnya. "Aahhhh...~ Soraru! Kok kamu baru pulang kesini!"

Nah ini nih... Yg bikin Soraru kesel sama bapaknya itu karena kepribadiannya sebelas dua belas sama bocah cempreng partnernya (calon istri om...-_-). Soraru agak jijik gimana.... Gitu....(kualat om). Mak nya kena jampi-jampi apaan ya? Mau gitu sama bapaknya yg modelnya begini.

"Ya... Soraru kan sibuk disana, yah..." Soraru menjawab seadanya.

"Udah sana ayah mandi... Mungkin malam ini makan malam kita agak telat, oh ya...! Satu lagi yah! Kita kedata-..."   "Aaakkkhhhhhh!!!!! Iya!!! Ayah mandi!!!!" ucapan ibu Soraru terpotong oleh ayah Soraru. Lalu Ayah Soraru pergi menuju kamar mandi yg ada di ujung dapur.

..............-.............-...............-.........

"Wuaaahhhhh!!!!"

Teriakan dari ayah Soraru menggema sampai satu rumah. Untung gk dimarahin tetangga lagi-_-. Otomatis membuat Soraru, adiknya dan ibunya yg sedang membereskan barang belanjaan di depan berlari ke arah suaminya.

"Tau nih... Ngagetin! Kayak abis liat setan aja... Wajar sih... Kan mafu nee-chan putih dari ujung kepala sampai ujung kaki" adiknya Soraru malah ngehina sambil ngelihatin Mafu yg kaget juga. Untung Mafu sabar kalo nggak udah Mafu anuin tuh anak....(Maksudnya mafu mau nyubit pipi adiknya soraru karna gemes ih...)

"Dia.... Dia... Siapa!!!" teriak syok ayah Soraru sambil nunjuk-nunjuk Mafu.

"Ah... Maaf, aku Mafu" Mafu menundukan badannya 90 derajat memberi hormat agar terlihat sopan. Mumpung didepan bapak mertua.

"Hn... Dia Mafu, calon istri Soraru, yah" Soraru berbicara dengan santainya.

Ayah Soraru pun mikir ulang....

Soramafu no StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang